MSI Merevolusi Performa 6 Seri Laptopnya.jpg

MSI Merevolusi Performa 6 Seri Laptopnya

oleh: rachli Technology Saturday, 4 April 2020 10:00 a.m.


Mancode - Salah satu brand solusi hardware dan gaming kenamaan asal Taiwan, Micro-Star INT’L CO LTD (MSI), mengumumkan jajaran enam seri laptop gaming baru. Laptop gaming ini dibekali prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 (Comet Lake H-Series) dan kartu grafis GeForce RTX Super.

Menampilkan hingga prosesor i9-10980HK, chip Intel terbaru ini digadang-gadang memiliki efek yang signifikan terhadap FPS pada game berat dan kegiatan yang multitasking. Menghadirkan pula peningkatan 50 persen pada komputasi dan Single-Core Turbo hingga 5.3GHz.

Selain itu, adanya Ray Tracing real-time dalam game dengan kartu grafis hingga NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER, grafik AI yang ditingkatkan, yang juga memberikan efisiensi lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (2/4/2020), laptop gaming tersebut di antaranya GS66 Stealth. Bertema mistis Core Black dengan desain modern, menampilkan Cooler Boost Trinity+ terbaru bersama bilah kipas setipis 0,1 mm guna memaksimalkan aliran udara.

Lalu GE66 Raider, yang merupakan kombinasi sempurna antara estetika dan performa dengan RGB 16,8 juta warna yang memukau. Didukung CPU dan GPU terbaru, GE66 menunjukkan laptop gaming portabel yang seharusnya. GE66 sempat memperoleh penghargaan Red Dot Award.

MSI Merevolusi Performa Seri Laptopnya.jpg

Ada juga MSI Creator 17, laptop conten creation dengan kayar Mini LED dan akurasi warna yang nyata. Dirancang untuk memenuhi kepentingan kreator, Creator 17 juga merupakan laptop pertama yang memenuhi standar Display HDR 1000; layar 4K berukuran 17 inci.

Selain itu, Creator 17 menawarkan tingkat kecerahan maksimal yang lebih dari 1,000 nits dan diklaim sebagai layar revolusioner yang lebih terang dibandingkan pesaingnya, entah itu layar OLED atau IPS.

Dengan prosesor hingga Intel H-series Generasi ke-10 dan kartu grafis GeFroce RTX 2080 Super, bukan hal yang berlebihan jika Creator 17 adalah laptop GeForce RTX Studio terkuat generasi berikutnya. Creator 15M dan 17M dalam seri yang sama juga sepenuhnya ditingkatkan dengan CPU dan GPU terbaru.

MSI seri GT Tiran, GP/GL Leopard, dan GF Thin juga merilis edisi terbaru mereka dengan prosesor Intel H-series Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce untuk menawarkan berbagai pilihan bagi para gamer.

Melihat hal itu, MSI berkembang dengan teknologi yang revolusioner dan menghasilkan laptop dengan kecanggihan serta kualitas tinggi. Produksi in-house dan kemampuan desainnya membuat MSI mengambil peran utama dalam menghadirkan laptop berteknologi mutakhir serta tetap mempertahankan kapasitas produksi.

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Seri Content Creation

Baca Juga: MSI Luncurkan Solusi Gaming dan Kreasi Konten di CES 2020

Baca Juga: Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI


Share To


rachli

rachli

April 4, 2020, 10 a.m.


tags : Intel Core i9 Comet Lake H-Series Micro-Star INT’L CO LTD MSI laptop gaming


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 September 2020 12:00 p.m.

Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Entertainment 23 September 2020 11:00 a.m.

Kisah Belenggu Cinta Posesif Hanggini dalam ‘Ruang Bahagia’

Entertainment 23 September 2020 10:00 a.m.

BTS Bagikan Kisah di Balik Pembuatan Lagu ‘Dynamite’