Ilustrasi-produk-MSI.jpg

MSI Luncurkan Solusi Gaming dan Kreasi Konten di CES 2020

oleh: rachli Technology Wednesday, 8 January 2020 13:00 p.m.


Mancode - Sebagai brand terkemuka di dunia dalam solusi hardwere dan gaming asal Taiwan, Micro-Star INT’L CO, LTD (MSI) mengumumkan lini produk terbaru bersama dengan para partner seperti Ubisoft, BlueStacks, Motion Plus Design, dan DJ Dimitri Vegas & Like Mike dan CS:GO, untuk gamer dan kreator, yakni SMASH.

MSI akan menunjukkan rangkaian produknya yang memenangkan penghargaan di Vinesia, level 2, Veronese 2403-2406 di CES.

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Seri Content Creation

CEO MSI Charles Chiang mengatakan, sebagai pemimpin di industri game dan hardware, pihaknya berusaha keras untuk membantu para gamer dan kreator untuk unggul. Dari inovasi dalam tampilan, audio, pencahayaan game dan kontrol suara, hingga perangkat lunak Dragon Center dan Creator Center.

“Kami merasa terhormat untuk mengungkapkan penawaran dan kemitraan terbaru kami untuk tahun 2020. Didorong pengalaman bertahun-tahun dan inovasi, dan dukungan oleh teknologi terpercaya serta desain kami yang indah,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (7/1/2020).

Baca Juga: Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Hubungan Mendalam Antara Gamer dan Kreator

Dengan pengabdian selama satu dekade kepada komunitas game, termasuk mensponsori tim esports global, turnamen MSI Gaming Arena, dan sebuah film dokumenter esport dengan Discovery Channel, MSI umumkan kemitraan dengan DJ top dunia, dan DJ Mag, Dimitri Vegas & Like Mike dan CS:GO.

DJ Dimitri Thavaios mengatakan, pihaknya senang memulai kemitraan dengan MSI. Dengan kemitraan ini bisa memberi kesempatan untuk melengkapi kebutuhan pihaknya sebagai pencipta musik dan gamer dengan hardware terbaik yang tersedia.

Baca Juga: Laptop Gaming Tertipis di Dunia dari ASUS

“Kami menantikan babak berikutnya dan siap untuk membawa karya kreatif dan permainan kami ke tingkat berikutnya dengan MSI,” kata DJ Dimitri Thavaios.

Sejak mengungkapkan laptop creator-centric pada 2018 lalu, MSI telah bekerja sama dengan kreator untuk lebih memahami kebutuhan mereka. Kemitraan MSI yang baru diumumkan dengan Motion Plus Design yang berbasis di Paris akan membawa lebih banyak penawaran untuk membantu para desainer dalam menyempurnakan kerajinan mereka.


Share To


rachli

rachli

Jan. 8, 2020, 1:05 p.m.


tags : Micro-Star INT’L CO,LTD MSI gamer kreasi konten gaming


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Deracantik 8 months, 3 weeks lalu
    deracantik

    Kalo kamu punya waktu luang mending main game di bolaonline303.net disana kamu bisa main game plus juga bisa dapat uang hingga jutaan rupiah, enak banget kan? Buruan kunjungi situsnya dan gabung sekarang juga.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global