Laptop-MSI-seri-Creator Cration.jpg

MSI Luncurkan Laptop Seri Content Creation

oleh: rachli Technology Thursday, 12 December 2019 15:00 p.m.


Mancode - Menjamurnya konten kreator di Indonesia membuat produsen laptop asal Taiwan, Micro-Star INT’L CO, LTD (MSI) meluncurkan tiga buah laptop seri Content Creation beserta laptop seri Workstation terbaru di Indonesia, yakni Prestige 15, Prestige 14, dan Modern 12, serta WS65

Lapton seri terbaru dari MSI ini ditujukan khusus untuk mendukung para konten kreator Indonesia. Seri terbaru ini juga memiliki fitur creator center dengan mode dan sistem mudah digunakan serta disesuaikan dengan berbagai kebutuhan.

Dalam jumpa media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (12/12/2020), MSI Indonesia Notebook Sales and Marketing Director, Ralph Wang mengatakan, seri ini diluncurkan guna mendukung kinerja serta kreativitas kreator dalam menghasilkan karya yang terbaik.

“Seiring bertambahnya konten kreator di Indonesia, MSI menghadirkan empat laptop yang akan siap memaksimalkan karya para profesional dan konten kreator,” kata pria berkacamata ini.

Baca Juga: Opera Ads Luncurkan Unit Iklan Terbaru

Baca Juga: Line Developer Day 2019 Hadirkan Sejumlah Teknologi Buatan

Baca Juga: Aplikasi Google Go Versi Ringan Google Search

Sebelumnya, MSI merupakan perusahaan manufaktur laptop yang selama ini lebih dikenal pada industri gaming. Namun kini, MSI turut mendukung konten kreator di Indonesia lewat rancangan laptop anyarnya yakni seri Content Creation.

Hal tersebut juga sejalan dengan paparan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), menyoal ekonomi kreatif Indonesia diproyeksi dapat memberikan kontribusi terhadap PDB (pendapatan domestik bruto) sebesar 6,75 persen (Rp1.200 triliun) pada 2019, mengingat kontribusi sektor ekonomi terhadap PDB sejak 2010 konsisten menanjak hingga terealisasi Rp1.105 triliun pada 2018.

Sementara itu, Product Specialist dari MSI, Digga Febriawan Putra mengatakan, seri Content Creation ini memiliki akurasi warna yang menakjubkan, daya tahan baterai yang lama, serta audio dengan kualitas tinggi guna mendukung para fotografer, grafis desainer, animator 3D, dan video editor.

“Seri ini bisa mendukung para konten kreator dalam berkreasi untuk menciptakan karya yang membanggakan bangsa Indonesia,” katanya.

Sekadar informasi, lewat seri terbarunya yang memiliki akurasi warna baik, daya tahan baterai, dan audio kualitas tinggi, MSI berkomitmen untuk terus mendukung dan memberikan perlengkapan dan teknologi paling inovatif kepada gamer dan konten kreator di seluruh dunia.


Share To


rachli

rachli

Dec. 12, 2019, 3:21 p.m.


tags : MSI konten kreator industri gaming konten kreator Indonesia produsen laptop


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 23 October 2020 12:00 p.m.

Duo Charita Utami & Yudhistira Mirza Rilis “Usai Usia”

Entertainment 23 October 2020 11:00 a.m.

“Kini Hanya Tentangmu”, Sepenggal Kisah Cinta Rizky Billar

Entertainment 23 October 2020 7:00 a.m.

Tetap Digelar, Synchronize Festival 2020 Tayang di SCTV