MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru Bertenaga Intel Seri H Generasi Ke-12.jpg

MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru

oleh: rachli Technology Thursday, 6 January 2022 9:00 a.m.


Mancode - Micro-Star International (MSI) menggelar acara virtual bertajuk MSIology: Gameverse untuk memperkenalkan laptop gaming dan content creation terbaru miliknya pada Rabu, (5/1/2022). Lewat acara ini, MSI juga menghadirkan serangkaian laptop Meta-Ready untuk menghubungkan penggunanya ke Metaverse.

Laptop terbaru MSI menjembatani penggunan untuk menghubungkan ke Metaverse. Berbagai fitur canggih disematkan, seperti CPU Intel seri H generasi ke-12 terbaru, GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3080Ti, dan solusi termal ekslusif MSI.

“MSI sudah memnuhi tuntutan Metaverse yang sedang melejit dengan menciptakan serangkaian laptop Meta-Ready,” kata MSI Notebook Worldwide Sales & Marketing Director Derek Chen.


Phase-Change Liquid Metal Pad merupakan termal ekslusif terbaru yang dikenalkan. Di mana ketika suhu komputer mencapai 58 derajat celsius, Phase-Change Liquid Metal Pad akan meleleh dan mengisi ruang antara CPU dan blok termal.

Transisi fase ini membuat perpindahan panas lebih efesien daripada thermal paste tradisional dan lebih andal daripada liquid metal. Melalui teknologi pendingin baru yang inovatif ini, keseluruhan performa dapat meningkat hingga 10 persen.

Stealth GS77 menjadi salah satu laptop terbaru MSI yang menjadi andalan. Stealth GS77 hadir dengan desain baru yang memindahkan posisi engsel ke tengah dan menggunakan material kuat, sehingga menghasilkan daya tahan hingga dua kali lipat dibandingkan model sebelumnya.

MSI Stealth GS77.jpg

Stealth GS77 yang cocok untuk bekerja dan bermain game ini memiliki beberapa fitur tambahan, seperti trackpad yang 50 persen lebih lebar dan keycaps yang 8 persen yang lebih besar. Stealth GS77 juga dilengkapi dengan pengunci fisik untuk mengaktifkan atau menonaktifkan kamera sebagai perlindungan privasi tambahan.

Laptop Stealth GS77 ditenagai oleh CPU generasi ke-12 terbaru dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080Ti. Dengan teknologi tersebut, laptop ini dapat beroperasi sepanjang hari dan memberi kekuatan maksimal saat bermain game.

Selanjutnya ada laptop MSI seri Raider GE yang ditenagai oleh CPU Intel Corei9 generasi ke-12 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080Ti. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi ekslusif MSI OverBoost, yang menghasilkan kekuatan total (TGP) hingga 220 Watt. Kekuatan ini 13 persen lebih besar dibandingkan dengan merek lain.

“Beberapa laptop mungkin berusaha untuk menyamai performa PC Dekstop. Namun lain halnya dengan Raider GE, karena laptop ini telah berada di posisi yang sejajar dengan PC Dekstop,” sambung MSI Notebook Senior Product Marketing Eddie Chen.

Selain itu, MSI juga memperkenalkan hasil kolaborasi dengan Ubisoft melalui laptop Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition. Mengacu pada palet dari game Rainbow Six Extraction Edition, laptop ini memiliki desain baru yang menarik dengan corak warna kuning, hijau, dan biru.

MSI Crosshair 15 dipersenjatai dengan layar hingga QHD 240Hz dan GPU hingga NVIDIA G Force RTX 3070Ti yang meningkatkan kekuatan grafis total (TGP) hingga 140 Watt. Peningkatan dalam daya ekstra tersebut hampir sebesar 50 persen dibandingkan rata-rata laptop dengan spesifikasi serupa. Laptop Crosshair 15 terbaru juga merupakan laptop Meta-Ready.

Baca Juga: Ditenagai AMD Ryzen 5000, Acer Luncurkan Tiga Laptop Baru

Baca Juga: Lenovo Hadirkan Ransel Laptop Daur Ulang Plastik Bekas

Baca Juga: MSI Merevolusi Performa 6 Seri Laptopnya




Share To


rachli

rachli

Jan. 6, 2022, 9 a.m.


tags : MSIology: Gameverse Micro-Star International MSI Laptop Gaming


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE