MSI Kenalkan Jajaran Laptop RTX 40 Series Terbaru.jpg

MSI Kenalkan Jajaran Laptop RTX 40 Series Terbaru

oleh: rachli Technology Monday, 9 January 2023 21:00 p.m.


Mancode - Micro-Star International (MSI), salah satu merek laptop terkemuka di dunia, kembali memperkenalkan jajaran laptop terbarunya yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series dan prosesor hingga Intel® Core™ HX Series generasi ke-13.

Melalui peningkatan performa yang luar biasa dan penghargaan yang didapatkan di CES, MSI berusaha untuk mengoptimalkan performa dan inovasi pada seluruh jajaran laptop terbarunya.

Lini laptop terbaru MSI sudah ditenagai oleh arsitektur NVIDIA Ada Lovelace ultraefisien yang mampu memberikan lonjakan performa luar biasa dengan DLSS 3 bertenaga AI dan menciptakan dunia virtual yang nyata dengan Ray Tracing penuh.


Berkat peningkatan kekuatan yang luar biasa, delapan dari sejumlah laptop terbaru MSI telah tervalidasi NVIDIA Studio. Tidak hanya laptop MSI seri Content Creation, tetapi juga seri Gaming dan Business & Productivity.

Kreator 3D kini mendapatkan akses ke NVIDIA Omniverse™, yaitu sebuah platform bertenaga RTX dan AI yang menghubungkan alur kerja 3D, menggantikan pipeline linier dengan kreasi yang tersinkronisasi secara langsung, serta memungkinkan seniman untuk bekerja lebih cepat dan mudah daripada sebelumnya.

Didukung oleh teknologi NVIDIA Studio untuk para kreator, produk-produk dengan GPU NVIDIA RTX™ mendapat manfaat dari pengoptimalan RTX di lebih dari 110 aplikasi kreatif, NVIDIA Studio Drivers untuk tingkat stabilitas dan performa tertinggi di aplikasi kreatif, dan tools NVIDIA bertenaga AI yang eksklusif: Canvas, Broadcast, dan RTX Remix.

Laptop MSI seri Stealth, Creator Z, dan Prestige hadir dengan pre-installed NVIDIA Broadcast, yang mampu mengubah setiap ruangan apa pun menjadi studio rumahan lewat kemampuan AI.

All New Gaming Series: Powerful than Ever

Laptop gaming terbaru MSI hadir dengan desain pendingin eksklusif teranyar yang menjadikan laptop gaming MSI menjadi lebih powerful. Semua heat pipe telah didesain ulang menjadi shared pipe, dedicated pipe, dan VRAM-exclusive pipe untuk memastikan laptop sepenuhnya mencapai performa terbaik.

Guna mengimbangi peningkatan performa, serangkaian laptop MSI dengan GeForce RTX 40 Series, mulai dari Titan hingga Katana, telah dilengkapi dengan desain MUX agar dapat mengaktifkan Discrete Graphics Mode lewat MSI Center, sehingga akan memaksimalkan kekuatan GPU.

Bersama moto desain estetis, MSI telah mengeluarkan lebih dari 10 desain laptop gaming baru dan juga menggunakan layar 16:10 QHD+ dengan refresh rate 240 Hz pada laptop gaming high-end, seperti seri Raider GE, Vector GP, dan Stealth.

Tidak hanya itu, desain eksklusif keycap tembus cahaya yang futuristis memungkinkan para gamer untuk lebih mudah mengoperasikan kontrol dan shortcut yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Baca Juga: MSI Titan GT77 Jadi Laptop Gaming Pertama Layar 4K/144Hz Mini LED

Baca Juga: GF63 Thin dan Modern 14 Jadi Laptop Best Seller MSI

Baca Juga: MSI Posisikan Raider GE HX Series Jadi Ikon Performa Tinggi




Share To


rachli

rachli

Jan. 9, 2023, 9 p.m.


tags : Laptop Micro-Star International MSI GeForce RTX 40 Series Laptop RTX 40 Series


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA