Mr. Jarwo.jpg

Mr. Jarwo Luncurkan “Rama Dan Shinta”

oleh: galih Entertainment Monday, 18 October 2021 7:00 a.m.


Mancode - Fajar Endra Taruna Mangkudisastro a.k.a Mr. Jarwo Naif kembali merilis single tebarunya berjudul "Rama Dan Shinta". Ini merupakan single yang masuk ke dalam album solo Mr. Jarwo yang bertajuk “Anti Rebahan”.

Dibalut dengan nuansa khas retro dan sentuhan Mr. Jarwo yang sangat kental, lagu ini bisa menjadi soundtrack berbagi momen spesial yang dilalui para pendengarnya. Salah satunya mampu mewakili momen penting bagi setiap dua insan, yaitu ‘pernikahan', yang menjadi tema kuat dan benang merah antara keduanya.

Tak hanya lagu, Mr. Jarwo juga merilis video klip dari "Rama Dan Shinta". Konsep video musik ini sangat unik, di mana Mr. Jarwo mengajak pendengarnya di sosial media untuk mengirimkan video pernikahan mereka yang akan masuk menjadi bagian dari video klip ini.


Dalam video klip ini, Mr. Jarwo berperan sebagai seorang penghulu sejak bersiap-siap, di perjalanan dan tiba lokasi pernikahan. Beberapa kejadian unik dikemas dengan natural, seperti tersasar dijalan, terhalang jalan oleh preman kampung, diarak anak-anak di gang, menyusuri jalan pinggir tol yang sedang dibangun juga Mr. Jarwo mengalami kempes ban.

Gambaran perjuangan seorang penghulu di perjalanan dan pentingnya sosok penghulu merupakan yang ditunggu oleh sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan.

Album “Anti Rebahan” berisi depalapan lagu, di antaranya Anti Rebahan, Pertalian Jiwa, Bebas, Dia Dimana Dia Disana, Nada Hujan, Morning Light, Rama Dan Shinta, serta Penari Pagi.

Proses pengerjaan album “Anti Rebahan” ini dilakukan kurang lebih dua bulan di Studio Bermain milik Mr. Jarwo dan pengerjaan rekaman serta _mixing_ dilakukan sendiri oleh Mr. Jarwo, sedangkan untuk proses mastering dikerjakan oleh Stephan Santoso (Slingshot Studios).

Baca Juga: Mr. Jarwo Kuncen Naif Sebarkan Pesan Semangat dalam “Anti Rebahan”

Baca Juga: Cerita Perilisan Album Perdana "Bloodbuzz" Denisa

Baca Juga: The Sugar Spun Berikan Kejutan di Album "A Thousand Tiny Thoughts"




Share To


galih

galih

Oct. 18, 2021, 7 a.m.


tags : Album Solo Mr Jarwo Album Anti Rebahan Single Rama Dan Shinta Entertainment Mr Jarwo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 23 November 2021 15:00 p.m.

Volkswagen Van Club Helat Touring dan Baksos ke Sumatera

Life Style 8 November 2021 12:00 p.m.

Greenfields Ingatkan Pola Hidup Sehat