MOVA.jpg

MOVA Rilis Single Perdana ‘Tak Perlu Sempurna’

oleh: galih Entertainment Tuesday, 8 September 2020 12:00 p.m.


Mancode - MOVA, grup musik bergenre pop-creative asal Bandung yang beranggotakan Fakhri (vokal) dan Firman Purnama atau dikenal dengan Vey (gitar) ini, baru saja merilis single berjudul ‘Tak Perlu Sempurna’.

Single 'Tak Perlu Sempurna' diciptakan Vey yang bercerita tentang ketulusan cinta dan keikhlasan memberikan perasaannya terhadap orang yang dicintai tanpa menuntut apapun. Lagu tersebut dikemas dengan melodi yang indah yang menjadi kekuatan MOVA agar bersaing dengan yang lainnya.

Vey mengaku, lagu 'Tak Perlu Sempurna' sebenarnya sudah tercipta cukup lama sekira pada 2012. Sedangkan, lirik lagunya sendiri terinspirasi dari pengalaman pribadinya. “Pengalaman pribadi tentu ada, sebuah pengungkapan perasaan terhadap orang yang kita sayangi, keluarga, sahabat, terutama seseorang yang sedang dekat bersama kita sekarang, cinta yang sempurna untuk seseorang yang tidak perlu sempurna,” tambah Vey lagi.

Di bawah label musik VMC single perdana MOVA sudah dirilis pada 26 Agustus 2020. Single ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital platform di seluruh dunia.

Sebelumnya, Fey dikenal cukup sukses menciptakan lagu beberapa artis Indonesia. Sebut saja lagu "Amnesia" yang dipopulerkan oleh Al Ghazali, anak dari musisi Ahmad Dhani dan yang terbaru menciptakan "Cintamu Bukan Untukku" yang dibawakan Pasto sekaligus menjadi OST sinetron Jendela SMP.

Kini, Vey membentuk sebuah band yang diberi nama MOVA pada 29 Mei 2019. Dia mengajak Fakhri, sebagai vokalis dan 'Tak Perlu Sempurna' menjadi single perdana mereka.

Baca Juga: Jackson Wang X Galantis Rilis 'Pretty Please'

Baca Juga: Penutup Trilogi Garis Cinta, Rizky Febian Rilis 'Makna Cinta

Baca Juga: Sambutan Hangat Single Debut Amanda Fedora 'Stormbreaker'


Share To


galih

galih

Sept. 8, 2020, noon


tags : Entertainment Single Tak Perlu Sempurna MOVA Single Perdana MOVA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional