Motorbaik-Adventure-2019.jpg

Motorbaik Adventure 2019 Sebarkan Virus Kebaikan

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 24 September 2019 17:00 p.m.


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menebarkan kebaikan. Mulai dari hal sederhana seperti menyapa hingga melakukan kegiatan berkendara bersama atau touring ke sejumlah daerah. Itu seperti yang dilakukan oleh sejumlah selebritis dan influencer Tanah Air dengan mengusung gerakan moral Motorbaik.

Motorbaik Adventure 2019 sebagai touring inspiratif ini akan diisi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat, yang dalam konteksnya untuk berbagi dan turut ikut membangun kemajuan bangsa.

Motorbaik Adventure 2019 akan menggabungkan tiga konsep aktivitas sebagai bagian dari perjalanan kebaikannya yakni Mengajar, Belajar, dan Berbagi. Rencananya, konsep aktivitas itu akan disebar ke kawasan Indonesia Timur mulai 28 September 2019 hingga 5 Oktober 2019.

Ananda Rusdiana atau akrab disapa Omesh selaku inisiator gerakan moral Motorbaik mengatakan, nantinya rekan-rekan yang ikut dalam touring inspiratif ini akan berbagi ilmu serta meninggalkan jejak sekaligus menyampaikan donasi di daerah yang disinggahi.

“Kegiatan Motorbaik Adventure 2019 akan diisi dengan berbagai kegiatan bermanfaat. Selain megajar, belajar, dan berbagi, kami akan menyampaikan donasi di daerah yang singgahi,” katanya saat jumpa media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan (24/9/2019).

Baca Juga: 6 Rekomendasi Sneakerboots Untuk Touring

Baca Juga: Ini Cara Atasi Kulit Belang untuk Pemotor

Baca Juga: Saber, Komunitas Pemburu Ranjau Paku di Ibu Kota

Tiga konsep aktivitas itu didasari dari touring edisi sebelumnya yakni Jakarta-Jogjakarta (2016) yang mengajar ke sekolah-sekolah, kemudian Jogjakarta-Bali (2017) dengan mengunjungi tokoh-tokoh inspiratif, dan berbagi dengan masyarakat terdampak gempa di Lombok (2018).

Mendapat dukungan penuh dari Pertamina Enduro, Motorbaik Adventure 2019 akan menjelajahi kawasan Indonesia Timur dengan rute dari Labuan Bajo-Bajawa-Ende-Maumere-Larantuka-Kupang-Atambua yang jarakanya hampir 1.000 kilometer.

Tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, dalam kegiatan ini juga menjadi bahan pembelajaran bagi para Baikers (sebutan peserta Motorbaik) untuk bisa menaklukan tantangan bersama kuda besi tunggangannya dengan menempuh berbagai medan jalan.

“Sambil menikmati pesona alam, kami juga harus bisa menguasai motor, kerjasama dengan tim mewujudkan slogan kami How To Be Good In Society and Be A Good Riders,” sambung pria yang namanya meroket lewat variety show Extravaganza.

Beberapa selebritis dan influencer yang direncanakan turut serta di Motorbaik Adventure 2019 di antaranya Imam Darto, Tora Sudiro, Eddi Brokoli, Surya Insomnia, Erix Soekamti, Isa Bajaj, Denny Chasmala, David John Scaap, dan Alit Shitlicious Susanto.


Share To


rachli

rachli

Sept. 24, 2019, 5 p.m.


tags : Omesh Motorbaik Adventure 2019 Gerakan Moral Pertamina Enduro


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan