Motor Listrik NIU.jpg

Motor Listrik NIU Buka Premium Store di Grand Indonesia

oleh: galih Life Style Monday, 11 January 2021 7:00 a.m.


Mancode – Pabrikan motor listrik asal Tiongkok, NIU membuktikan keseriusannya berjualan di Indonesia. Bekerja sama dengan PT Moove Motors Asia, authorized dealer NIU di Indonesia, mereka membuka premium store pertamanya di Grand Indonesia.

Premium store ini menampilkan beragam produk NIU, mulai dari sepeda listrik hingga motor listrik. Seri produk NIU yang ditampilkan pun cukup lengkap. Ada seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01.

Menariknya, pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.


Motor Listrik NIU.jpg

Semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android/iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

Vincent Yap, CEO Moove Motors Asia menjelaskan, Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan beroda dua itu perlu, selagi menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat.

“Karena cuaca, kemacetan, dan protokol kesehatan yang ketat, di sini kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik yang luar biasa sebagai transportasi alternatif, atau bahkan sebagai utama,” ungkap Vincent.

Motor Listrik NIU.jpg

Premium store NIU didukung oleh tim profesional dari spesialis NIU yang tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produk NIU, tapi juga menyediakan layanan khusus, menawarkan bantuan dan saran untuk memanfaatkan kendaraan NIU.

Mengenai harga, motor listrik NIU dibanderol mulai dari Rp50 juta hingga Rp70 jutaan. NIU sendiri didirikan pada 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Tiongkok, dan merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia.

Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

Baca Juga: Spacebar, Skuter Listrik Mungil Tapi ‘Menggigit’

Baca Juga: Intip Pilihan Sepeda Listrik dari Peugeot

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?




Share To


galih

galih

Jan. 11, 2021, 7 a.m.


tags : Premium Store NIU Grand Indonesia Motor Listrik NIU Motor listrik Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 7 October 2021 12:00 p.m.

Koleksi Vintage “Olive on Peace” Hoya Fields

Entertainment 30 September 2021 12:00 p.m.

Diet ala Baim Wong, Konsultasi ke Ade Rai Hingga Minum Ini

Entertainment 25 September 2021 6:00 a.m.

Rubiru Siap Rilis Single Perdana ‘Sementara Di Antara’