Alva One.jpg

Motor Listrik Alva One Debut di GIIAS 2022, Harganya Rp34 Jutaan

oleh: galih Life Style Tuesday, 16 August 2022 7:00 a.m.


Mancode - PT Ilectra Motor Group (IMG), produsen motor listrik merek ALVA resmi meluncurkan produk terbarunya motor listrik, Alva One di ajang GIIAS 2022 di ICE BDD City, Tangerang.

“Alva One merupakan produk pertama IMG yang diproduksi di Cikarang dan dari sini ke depannya, kami mencanangkan ALVA sebagai motor listrik yang memahami kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG dalam jumpa pers di ICE BSD City, Senin (15/8/2022).

Dia melanjutkan, Alva One menjadi sebagai game charger yang hadirkan lifestyle mobility solution. Terlebih, motor listrik ini dilengkapi dengan fitur yang memudahkan para pengggunya. Salah satunya ada fitur ALVA mobile APP yang terkoneksi dengan motor Alva One di gengaman smartphone.

“Aplikasi ini bisa menjadi remote On/Off, GPS locator and tracker, battery monitoring, charging station locator, ALVA Experience center locator, ALVA roadside assistance, monthly saving estimator, dan bike sharing access,” ujar Purbaja.

Dari sisi berkendara, Alva One hadir dengan tiga pilihan mode berkendara. Di antaranya seperti Eco, Cruise dan e-Sport. Motor listrik ini juga dibekali torsi sebesar 46,5 Nm dengan kecepatan maksimal 70 km/jam.

Sedangkan untuk pengecasan satu baterai Alva One yang berdaya 2,7 kWh membutuhkan waktu selama empat jam.


Secara tampilan, motor listrik Alva One ini dibekali dengan panel instrumen digital. Kemudian, lampu depan dan bepakang sudah LED.

Untuk memberikan kenyamanan selama berkendara, IMG juga memberikan ALVA Roadside Assistance atau layanan darurat 24 jam jika pengguna mengalami kendala saat di perjalanan.

Bagaimana dengan harganya? Alva One saat ini dibanderol dengan harga Rp34,99 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?

Baca Juga: Tips Abadikan Momen Touring Motor











Share To


galih

galih

Aug. 16, 2022, 7 a.m.


tags : Harga Motor Listrik Alva One Motor Listrik Alva One GIIAS 2022 Motor listrik Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA