Templet_Mancode_ (3).jpg

Moonbug Entertainment Gandeng Universal Music Group secara Eksklusif

oleh: fachrul Entertainment Sunday, 22 August 2021 9:00 a.m.


Mancode - UMG akan memberikan distribusi, penerbitan, dan lisensi di seluruh dunia untuk label Musik Moonbug dan katalog musik keluarga. Itu termasuk musik dari CoComelon, Little Baby Bum & Blippi, yang menghasilkan 150 juta streaming bulanan di seluruh merek Moonbug.

Kemitraan multi-tahun akan melihat perusahaan bekerja sama secara erat untuk menjangkau audiens baru secara global, mengeksplorasi peluang baru, dan meningkatkan aksesibilitas musik anak-anak untuk orang tua serta bayi dan balita. UMG akan bekerja sama dengan Moonbug untuk memaksimalkan dampak katalognya melalui sinkronisasi dan lisensi untuk IP-nya yang sangat populer, melalui Universal Music Publishing di seluruh dunia.

Moonbug Entertainment menjadikan serial CoComelon dan Little Baby Bum sangat populer.

Acara ini menampilkan lagu anak-anak yang menyenangkan yang membantu anak-anak belajar huruf, angka, suara binatang, warna, dan banyak lagi. Moonbug saat ini memiliki dua dari 20 video YouTube yang paling banyak ditonton dalam sejarah. “Bath Song”-nya dari CoComelon telah dilihat 4,4 miliar kali dan terus bertambah.


UMG akan memanfaatkan pengalamannya yang terdepan di dunia dalam penerbitan, distribusi, dan jaringan global 300+ DSP untuk membawa perpustakaan Moonbug ke keluarga di seluruh dunia. Konsumsi musik anak-anak telah meningkat secara dramatis di seluruh layanan streaming dalam dua tahun terakhir.

Adopsi cepat perangkat berkemampuan suara berarti bahwa anak-anak yang lebih muda terlibat dengan musik dengan cara baru. Itu terutama benar ketika dunia bersaing dengan pandemi, yang membangun perilaku baru hingga saat ini.

moonbug-logo---umg-2021-08-19.jpg

“Kami sangat senang bermitra dengan pembangkit tenaga listrik industri yang dihormati dan berpengaruh seperti Universal Music Group untuk memperluas kemungkinan konten musik kami,” jelas René Rechtman, Co-Founder dan CEO hiburan Moonbug.

“Musik memainkan peran penting tidak hanya dalam strategi pertumbuhan perusahaan kami, tetapi juga dalam perkembangan masa kanak-kanak. Kami menantikan kemungkinan untuk sajak dan lagu anak-anak kami yang sudah populer, dan musik baru yang akan kami hasilkan bersama,” tambah René Rechtman.

Pertumbuhan luar biasa di segmen anak-anak dan keluarga secara langsung disebabkan oleh pertumbuhan antarmuka khusus suara. “Kami berharap dapat bekerja sama dengan Rene dan tim Moonbug yang berbakat untuk memperluas jangkauan katalog mereka ke keluarga di seluruh dunia, dan untuk lebih meningkatkan aksesibilitas musik untuk anak-anak dari segala usia,” kata Sir Lucian Grainge, Ketua & CEO, Grup Musik Universal.

Moonbug adalah perusahaan hiburan global yang menciptakan dan mendistribusikan kisah inspiratif dan menarik untuk memperluas dunia dan pikiran anak-anak.

Didirikan pada tahun 2018, dengan kantor di London dan Los Angeles, Moonbug membuat, memproduksi, dan menerbitkan ribuan menit konten video dan audio setiap bulan dengan tujuan mengajarkan kasih sayang, empati, dan ketahanan kepada anak-anak di seluruh dunia.

Baca Juga: Bob Dylan Jual Hak Lagunya ke Universal Music Group

Baca Juga: FloorInc, Label Baru Wadahi Musisi Dance dan Electronic Berkreasi

Baca Juga: 88rising X Globe Telecom Lahirkan Label Baru 'Paradise Rising'




Share To


fachrul

fachrul

Aug. 22, 2021, 9 a.m.


tags : Records Label Moonbug Moonbug Entertainment Universal Music Group UMG


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 21 September 2021 7:00 a.m.

Daihatsu Terios Kini Hadir dengan Fitur Eco Idle

Technology 14 September 2021 8:00 a.m.

Oppo X Arsitek Jepang Hasilkan Karya Seni Bamboo Ring

History 1 September 2021 12:00 p.m.

Sejarah Polwan: Bermula dari 6 Srikandi asal Minang