Mirabeth-Unspoken.jpg

Momen Terbaik Mirabeth dalam “Unspoken”

oleh: inggil Entertainment Monday, 5 April 2021 14:00 p.m.


Mancode - Setelah melalui proses panjang dari perjalanannya di dunia tarik suara semasa hidupnya, bisa jadi sekarang ini menjadi momen paling esensial dalam hidup Abe, wanita yang bernama lengkap Ganit Mirabeth Sonia ini. Mirabeth, yang merupakan lulusan Indonesian Idol musim ke-10 tersebut paham benar jika momen ini merupakan momen yang diimpi-impikannya selama ini.

“Aku bisa sampai ke tahap sekarang ini karena drive dari impian aku sendiri dan tentunya juga karena orang-orang yang ada di sekitarku yang selalu support dan mendorong aku untuk terus maju,” ujar Mirabeth dari press rilis yang diterima Mancode.

Setelah mengakhiri perjalanan Indonesian Idolnya dengan posisi TOP 6, tim dari manajemen Abe mulai bergerak untuk mencarikan partner label yang cocok untuknya. Hingga bergabunglah Abe bersama ORCA MUSIC yang merupakan sister label dari VMC Music. ORCA MUSIC merupakan rumah untuk musisi-musisi sidestream seperti Oslo Ibrahim, Romantic Echoes dan Manny Rune. Nama-nama yang familiar pastinya di skena musik sidestream (indie) di Indonesia.


Aktivitas bermusik Abe yang baru pun dimulai pada Januari 2021 kemarin, sudah disibukkan dengan workshop-workshop bersama ORCA MUSIC yang diwakili oleh Deva (Polka Wars) yang bertindak menjadi produser dan Dennis (Manny Rune) sebagai co-producer-nya. Kerja keras dari Abe pun terbayarkan dengan rilisnya lagu “Unspoken” yang menjadi debut pertamanya.

Lagu yang disebutnya bernuansa pop ini bercerita tentang perasaan yang “lebih baik” tidak usah diutarakan daripada akan memunculkan masalah. “Unspoken” mempunyai nuansa melodi dan chord progression yang enak di telinga. Tapi juga mempunyai nuansa dark dan misterius, terutama di bagian bridge lagunya.

“Banyak sesuatu yang better left unspoken daripada jika diutarakan akan menimbulkan masalah. Kalau kata Deva lagunya agak dark tapi rasa longing-nya masih tersampaikan,” tutur Abe.

Baca Juga: Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Baca Juga: Sivia Azizah Ajak Kenny Gabriel Remix Lagu 'New York'

Baca Juga: Gandeng Feby Putri, Lutfhi Aulia Luncurkan Single “Naradira”




Share To


inggil

inggil

April 5, 2021, 2 p.m.


tags : ORCA MUSIC Single Perdana Mirabeth Lagu UNSPOKEN Mirabeth Mirabeth Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE