Screenshot_20221216-142751_Office.jpg

Momen Piala Dunia 2022, Chivas Hadirkan Desain Terbaru dari Chivas Regal 12

oleh: galih Life Style Friday, 16 December 2022 15:00 p.m.


Mancode - Meramaikan euforia Piala Dunia Qatar 2022, produsen minuman scotch whisky tertua di dataran tinggi Skotlandia, Chivas meluncurkan desain ikonik terbaru dari salah satu varian mereka, yakni Chivas Regal 12.

Perkenalan desain baru tersebut ditandai dengan kampanye I Rise We Rise, di mana Chivas mengundang para penggemar sepak bola maupun publik dapat berkumpul dan menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 sambil menikmati racikan khas Chivas Highball dari mixologist ternama di PIK Avenue Mall, sejak 2 hingga 18 Desember 2022.

“Kesuksesan bila dirayakan sendiri itu menjadi membosankan, jadi kita harus bisa merayakannya bersama teman, kerabat dan keluarga. Di sinilah, kampanye ini menjadi hidup dan membawa arti yang nyata,” jelas Rio Afandi, Brand Manager dari Chivas Indonesia dalam siaran pers yang diterima Mancode.id, Jumat (16/12/2022).


2. Live Screening FIFA World Cup Match at PIK Avenue Mall.jpg

Lalisa Manoban, bintang K-Pop yang juga merupakan anggota dari girl group global, BLACKPINK, terpilih menjadi Brand Ambassador kampanye I Rise We Rise untuk merepresentasikan semangat generasi muda dalam mencapai sukses.

“Definisikan sendiri arti suksesmu bagimu, namun sukses pun juga tidak ada artinya jika tidak dibagi dan dirayakan bersama,” ujar Lisa.

Desain Baru Chivas Regal 12

Chivas Regal 12 kini hadir dengan desain dan fitur terbaru. Bisa dibilang, desain ulang ini yang paling signifikan dalam sejarah dengan pembaruan berani dan kontemporer pada botol, label, dan kemasannya.

Desain minuman terbaru inii sebagai wujud kelahiran kembali yang didedikasikan untuk generasi baru peminum Scotch Whiskey yang modern dan sadar akan gaya hidup. Botol baru ini juga memadukan keberanian, modernitas, status serta memperkuat konsistensi rangkaian Chivas dan memperkuat kemewahan, sebuah warisan istimewa yang terkait dengan merek tersebut.

Model terbaru dari botol Chivas ini lebih tinggi, yang memiliki makna sebagai minuman yang pas untuk setiap selebrasi yang dirayakan bersama. Simbol 'Luckenbooth', juga mewujudkan nilai-nilai ambisi, kemurahan hati, dan kesuksesan pada minuman ini.

Terakhir, desain terbaru ini menyoroti aspek keberlanjutan, dengan menggunakan botol yang lebih ringan sehingga dapat mengurangi penggunaan gelas kaca hingga 1.300 ton per tahun serta kemasan luar yang dapat didaur ulang seluruhnya.

3. A Myriad of Activities for Guests During the Event.jpg

Selain menonton pertandingan Piala Dunia Qatar 2022, Chivas juga menghadirkan segudang aktivitas menarik lainnya seperti, games seru, set DJ, dan juga live music. Untuk menghadirkan identitas Chivas Regal 12 yang baru dan lebih segar, para pengunjung dapat menikmati Chivas Highball, racikan Chivas favorit dari Jepang. Minuman ini dapat dengan mudah membuatnya di rumah.

“Anda hanya perlu menyediakan gelas yang tinggi, mengisinya dengan es yang banyak, tambahkan 45 ml Chivas Regal dan air soda, terakhir silakan hiasi dengan apapun yang kamu suka seperti lemon. Lalu, Anda memiliki segelas Chivas Highball yang menyegarkan yang dapat dinikmati kapan pun Anda mau,” tutup Rio.




Share To


galih

galih

Dec. 16, 2022, 3 p.m.


tags : Desain Baru Chivas Regal 12 Chivas Regal 12 Chivas Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA