Zalora.jpg

Momen Harbolnas, Zalora Berikan Diskon Hingga 90 Persen

oleh: galih Shopping Tuesday, 8 December 2020 8:00 a.m.


Mancode – Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah marketplace berlomba menebar promo ketika akhir tahun tiba. Momen ini biasa disebut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Zalora pun tak mau ketinggalan merayakan momen tersebut dengan menawarkan beragam promo mulai dari 1 – 17 Desember 2020, dengan puncak diskon pada 12 Desember.

Anthony Fung, CEO ZALORA Indonesia mengatakan, sembilan tahun sudah Zalora selalu berpartisipasi dalam perayaan 12.12 Harbolnas. “Berbeda dari biasanya, selain diskon hingga 90 persen kami juga menyiapkan voucher tambahan hingga lebih dari 40 persen pada saat flash sale, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas yang tidak bisa dilewatkan. Makin menarik, kami siapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang diramaikan oleh Nicholas Saputra, Baim Wong, dan Paula Verhoeven,” ujarnya.

Nicholas rencananya akan live di @zaloraid pada 12 Desember 2020, dan mengajak penonton berinteraksi, serta memberikan hadiah langsung.


Lalu, akan ada hadiah menarik dengan total ratusan juta untuk konsumen yang berbelanja dari 1 sampai 17 Desember 2020. Cukup dengan berbelanja minimal tiga ratus ribu rupiah. “Hadiah yang kami berikan di antaranya Yamaha Fino 125, Iphone 11 Pro Max, Samsung S20+, Samsung Galaxy Tab S6, Canon EOS M100, Produk Nike, Coach, Kate Spade, Adidas, Swarovski, dan hadiah lainnya yang juga akan disiarkan melalui YouTube Baim Paula,” tambahnya.

Pada 12.12 Harbolnas, Zalora juga memberi diskon hingga 90 persen dengan tambahan voucher flash sale lebih dari 40 persen. Konsumen juga dapat menikmati gratis ongkir tanpa minimum pembelian dan cashback tanpa batas selama periode 12.12.

Untuk memudahkan proses pembayaran, Zalora menyediakan opsi pembayaran terbaru yaitu Kredivo yang memudahkan para konsumen untuk melakukan pembayaran dengan sistem installment.

Selama Zalora 12.12 Harbolnas pembayaran menggunakan Kredivo dengan minimum pembelian satu juta untuk durasi 3 dan 6 bulan tidak dikenakan bunga, berlaku pada 11-13 Desember 2020. Selain itu, beragam metode pembayaran lain pun tersedia mulai dari Cash on Delivery, Bank Transfer Virtual Account, Kartu Kredit, Zalora wallet atau store credit, dan GoPay.

Baca Juga: PEDRO Hadirkan Koleksi Fall Winter 2020

Baca Juga: Perluas Pasar, Kiehl's Hadirkan Online Flagship Store di Lazada

Baca Juga: Bidik Pasar Milenial, Blibli Tunjuk NIKI Jadi Brand Ambassador




Share To


galih

galih

Dec. 8, 2020, 8 a.m.


tags : harbolnas 12.12 Harbolnas Promo Zalora Shopping Zalora


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA