Piala Euro 2020.jpg

Mola Gandeng Media Mainstream Siarkan Pertandingan Euro 2020

oleh: galih Entertainment Tuesday, 25 May 2021 15:00 p.m.


Mancode – Sebagai pemegang lisensi atau hak siar pertandingan Piala Euro 2020, Mola TV akan memberikan sesuatu yang berbeda untuk pencinta sepak bola Tanah Air. Di mana mereka menggandeng sejumlah media mainstream ternama untuk menyiarkan 51 pertandingan Euro 2020.

“Kalau selama Liga Inggris kami hanya menayangkan pertandingan di Mola saja, tapi kali ini, akan mencoba sesuatu berbeda. Karena ini pesta sepak bola 4 tahun sekali, kami bekerja sama dengan jaringan media di Indonesia untuk menyiarkan seluruh pertandingan Euro,” ungkap Mirwan Suwarso, Perwakilan Mola TV dalam konferensi pers di Prince Center Building, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Menurutnya, cara ini akan mempermudah para pencinta sepak bola untuk menyaksikan pertangingan Euro 2020. Mereka tak perlu lagi men-download aplikasi Mola, ataupun mengunjungi Mola TV.


“Harapannya bagi mereka yang belum mengenal Mola, bisa mengunjungi situs-situs partner kami, yang mungkin mereka lebih kenal. Selain itu, karena sifatnya OTT (Over The Top) mereka bisa menonton dari mana saja,” tambah Mirwan.

Piala Euro 2020.jpg

Hal menarik lainnya, kata Mirwan, Mola TV memiliki pertandingan Piala Eropa eksklusif yang tidak disiarkan oleh TV lain di Indonesia. “Ada 12 Pertandingan eksklusif yang tidak dapat disaksikan di televisi meliputi sembilan pertandingan di fase grup, dua pertandingan di 16 Besar, dan satu pertandingan di perempat final,” ungkap Mirwan.

Tak cukup situ, untuk memastikan tayangan pertandingan Euro 2020, Mola akan menurunkan harga langganan khusus perhelatan Piala Eropa. Di mana biasanya paket olahraga dibanderol Rp65 ribu, tapi kini harga paketnya hanya Rp25 ribu. “Dengan harga tersebut, pelanggan bisa menyaksikan semua pertandingan plus konten Mola TV,” tutup Mirwan.

Baca Juga: Mola Akan Siarkan Seluruh Pertandingan Piala Euro 2020

Baca Juga: Como 1907 Buka Lowongan untuk Pelatih Indonesia, Ini Syaratnya

Baca Juga: Siapkah Mourinho Bawa AS Roma Berjaya?




Share To


galih

galih

May 25, 2021, 3 p.m.


tags : Entertainment Siaran Langsung Piala Euro 2020 UEFA Euro 2020 Mola TV


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 29 September 2021 7:00 a.m.

Lima Fakta Menarik Matahari Buatan China

Technology 21 September 2021 10:00 a.m.

Leica Rilis Kamera Edisi James Bond Seharga Rp113 Jutaan