Kaytranada.jpg

Mola Chill Fridays Malam Ini Hadirkan Kaytranada dan Hindia

oleh: galih Entertainment Friday, 9 April 2021 10:00 a.m.


Mancode Mola TV melalui program Mola Chill Fridays akan menampilkan DJ peraih Grammy Awards 2021 asal Kanada, Kaytranada pada Jumat 9 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Selama 60 menit Kaytranada akan mengajak penggemarnya untuk menikmati dance music kelas dunia.

Episode ini akan sangat menarik, karena akan dibuka oleh musisi Indonesia yang tengah viral, Hindia. Tak sekadar tampil membawakan lagu, kedua musisi juga akan menjawab berbagai pertanyaan dari penggemarnya melalui media sosial Mola TV, Instagram @molatv.living dan Twitter @molachillfriday.

Kaytranada adalah DJ kelahiran Haiti dengan nama asli Louis Kevin Celestin. Dia dibesarkan di Kanada dan sudah berkarier di dunia musik lebih dari satu dekade. Karyanya mulai didengar ketika ia mengunggah remix lagu Janet Jackson "If" pada 2012 di SoundCloud, dan menjadi viral.


Sejak itu, karya-karyanya terus bermunculan dan nama Kaytranada semakin dikenal. Selama karier musiknya, ia menelurkan dua album 99,9% (2016) dan Bubba (2019). Puncaknya adalah ketika ia berhasil meraih dua Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Dance/ Electronic Album (Bubba) dan Best Dance Recording lewat lagunya 10%, kolaborasi dengan Kali Uchis.

Dalam sebuah wawancara Kaytranada menyebutkan bahwa selama pandemi ia terus berkarya, dan berharap bisa berkolaborasi dengan Tyler the Creator, Erykah Badu dan Jay-Z.

Hindia.jpg

Tak kalah istimewa, Mola Chill Fridays akan dibuka oleh musisi Indonesia yang sedang naik daun, Hindia. Penyanyi yang bernama asli Baskara Putra ini sebelumnya adalah vokalis band .Feast dan merintis solo karier dengan nama panggung Hindia.

Nantinya, dia akan tampil dengan band barunya, Lomba Sihir. Hindia menjadi viral dan sangat dikenal lewat single “Secukupnya”, yang juga soundtrack film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Selain secukupnya, Hindia dikenal dengan lagu-lagunya, seperti “Evaluasi”, “Jam Makan Siang”, “Belum Tidur” dan “Membasuh”. Hindia dan Lomba Sihir akan tampil selama sekitar 30 menit dan menyapa penggemarnya.

Sementara, perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan bahwa Mola Chill Fridays akan terus menampilkan musisi-musisi kelas dunia dan berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. “Genre musik yang kami tampilkan bervariasi dengan konsep interaktif dimana penonton bisa mengajukan pertanyaan langsung bahkan me-request lagu kepada musisi yang tampil.

"Untuk pertama kalinya genre musik elektronik akan kami tampilkan Jumat ini dengan menampilkan Kaytranada, DJ asal Canada, dan akan dibuka oleh musisi Indonesia, Hindia. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan di interactive platform kami mengenai teknis yang berkaitan dengan lahirnya karya para musisi ini. Selain menghibur, penonton juga mendapatkan tips dan insight dari para performer ini,” kata Mirwan.

Baca Juga: Berdasarkan Pengalaman Pribadi, L.Y.O.N Rilis “Persimpangan Lara”

Baca Juga: Sambut Ramadan, Aldiv Rilis Single Religi "Sang Pengasih" Karya Opick

Baca Juga: Suasana Beda di Lagu “Tiba-Tiba” Andmesh Kamaleng




Share To


galih

galih

April 9, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Kaytranada Hindia Mola Chill Fridays


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE