Dylan Sada.jpg

Model Cantik Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia

oleh: galih Entertainment Monday, 9 November 2020 12:00 p.m.


Mancode – Masih ingat dengan Dylan Sada? Dia adalah model cantik Indonesia yang berkarier di New York, Amerika Serikat. Dylan Sada sempat viral lantaran mengunggah postingan bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan verbal dari pasangannya di akun Instagram pribadinya.

Lama tak terdengar, Dylan Sada yang memiliki nama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja dikabarkan meninggal dunia, Senin (9/11/2020). Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan di Instagram Story milik Dimas Radityo, adik laki-laki Dylan Sada.

"Innalilahi wa innalilahi rojiun. Telah meninggal dengan tenang, Aldila Wulandari @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat," tulis Dimas pada Senin pagi, 9 November 2020.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almh dan mohon doa semoga almh wafat dalam keadaan Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin YRA," tulisnya lagi mewakili keluarga.

Selain viral lantaran pengakuan penganiayaan dari pasangannya, pada 2018, Dylan Sada sempat juga menjadi sorotan publik karena mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual oleh ayah kandungnya.

Hal itu ia ungkapkan secara terang-terangan di akun Instagram-nya. Saat peristiwa itu terjadi, cucu dari seorang musisi dan pendiri Yayasan Bina Vokalia, Pranadjaja ini masih berusia sangat muda sehingga ia memilih untuk menutupinya dari orang lain. Hal tersebut yang membuat dirinya meninggalkan Indonesia di usia muda.

Dylan Sada juga mengalami depresi berat yang juga mempengaruhi pernikahannya. Ia juga sempat mencoba gantung diri namun berhasil digagalkan oleh dua orang yang menyelamatkannya.

Dibanjiri Kalimat Perpisahan

Setelah kabar meninggalnya model cantik itu beredar luas, unggahan terakhir Dylan Sada di Instagram yang menampilkan Dyna tengah memotret dirinya sendiri di hadapan cermin pada 4 Oktober 2020 lalu, langsung dibanjiri kalimat perpisahan dari sahabat.

Seperti yang diungkapkan oleh penyanyi Andien. "Rest in peace Dylan.." tulis Andien dalam akun Instagram pribadinya @andienaisyah. Ada juga aktris Tara Basro yang mengucapkan kalimat duka cita dalam postingan Dylan. “Rest in peace love,” tulis Tara Basro di akun Instagram-nya.

Tak hanya di media sosial Instagram, nama Dylan Sada saat ini pun tengah menjadi trending topik. Ucapan duka cita yang mendalam pun membanjiri thread Twitter hari ini.

Baca Juga: Mengenal Wanita Indonesia Pertama Model Majalah Playboy

Baca Juga: Perjalanan Karier Model Cantik Nadya Hutagalung

Baca Juga: Sosok Vitalia Shesa, Model Seksi yang Penuh Kontroversi


Share To


galih

galih

Nov. 9, 2020, noon


tags : Model Dylan Sada Entertainment Model Cantik Dylan Sada Meninggal Dunia Dylan Sada


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like