Maiya.jpg

Bersama Sinjitos Collective, Maiya Luncurkan Debut “Touched”

oleh: galih Entertainment Friday, 10 December 2021 11:00 a.m.


Mancode – Blantika musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru bernama Maiya. Lewat kerja sama dengan label Sinjitos Collective dan AFA Entertainment Agency Rusia, Maiya merilis single perdananya berjudul “Touched”.

Ketertarikan Maiya pada dunia musik dimulai saat ia tumbuh dan besar di Rusia sekitar 15 tahun yang lalu. Semua hobi dan ketertarikan Maiya tidak membuatnya kemudian menekuni salah satu di antara beberapa hobinya tersebut secara langsung dan berpikir untuk menjadikannya sebagai mata pencaharian, namun lambat laun seiring dengan beberapa tawaran yang datang kepada dirinya.

Dia akhirnya menekuni dunia modelling dan sempat mendapatkan beberapa pekerjaan di berbagai kota di Eropa seperti Barcelona, Paris dan Milan. Secara natural, Maiya selalu berpindah tempat demi pekerjaannya dan bertemu dengan berbagai macam individu, di lingkungan pekerjaan atau di waktu senggangnya.


Perkenalan dengan salah satu pria yang ditemui Maiya di Kota Milan, menjadi latar belakang dari lagu ‘Touched’. Sebuah pengalaman dalam menjalani romansa singkat yang terpaksa disudahi karena pilihan hidup yang tidak memungkinkan mereka untuk menyatu.

Kisah romansa singkat dengan seorang pria yang disebut Maiya yang dikenal di Milan sekitar 5 tahun lalu ini mendorongnya untuk menulis sebuah lagu yang akhirnya menjadi single debutnya. “Touched”.

“Lagu ini bercerita tentang doomed relationship yang saya alami sekitar lima tahun lalu, saya bertemu dengan seorang pria di Milan melalui teman saya yang pada saat itu sedang meminta bekerja sama dengan pria ini,” ungkap Maiya.

Singkat cerita, Maiya mengaku saling jatuh cinta dan sempat menjalin hubungan singkat. Namun, Maiya menyadari ada beberapa hal dalam kehidupan yang tidak dirancang untuk bisa bertahan lama.

“Pada saat itu saya diharuskan untuk memilih karier saya sebagai model dengan berpindah-pindah kota atau menetap di Milan dan menjalani hubungan dengan serius, pilihan yang saya ambil waktu itu membuat saya akhirnya tiba di Jakarta dan bertemu dengan produser Joseph Saryuf,” ujar Maiya.

Lagu "Touched" diracik Joseph Saryuf dengan aransemen nuansa musik dansa yang dibalut elemen nostalgia. Ini sengaja dihadirkan untuk menggambarkan suasana hati Maiya pada saat dia harus mengambil keputusan tersebut.

Debut single Maiya berjudul “Touched” kini sudah bisa dapat dinikmati di semua kanal musik digital.

Baca Juga: Disutradarai Curtis Essel, Naya Yeira Rilis Video Klip "Ghost Ship"

Baca Juga: Menutup Akhir Tahun, FLØRE Rilis EP “Romaniac”

Baca Juga: Synchronize Fest Di Radio Siap Mengudara pada 11 - 13 Desember 2021




Share To


galih

galih

Dec. 10, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Single Touched Model Asal Jerman Single Debut Maiya Maiya


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA