Diler Resmi Mitsubishi Serang.jpg

Mitsubishi Tambah Jaringan Diler Baru di Serang

oleh: galih Life Style Monday, 21 June 2021 10:00 a.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia kembali menambah jaringan diler resminya. Kali ini, mereka bekerja sama dengan DIPO Group meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City (Dipo Serang City).

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors. Oleh karenanya, pihaknya berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkapnya.


Menurut Naoya, masyarakat Serang dan Banten telah familiar dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Berdasarkan data MMKSI periode Januari - Mei 2021 Pajero Sport meraih pangsa pasar 56 persen di kelas Medium SUV sekaligus menjadi market leader, sedangkan Xpander dengan pangsa pasar 33 persen.

“Tidak hanya itu, Banten sebagai daerah dengan aktivitas ekonomi masyarakat yang berfokus pada pertanian-perkebunan dan perikanan telah mempercayakan model L300. Mobil ini menjadi market leader segmen Medium Pick-Up 4x2 dengan pangsa pasar 80 persen dan Triton meraih 20 persen pangsa pasar di kelas Medium Pick-Up 4x4,” ungkapnya.

Diler Mitsubishi Dipo Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spareparts.

Diler Resmi Mitsubishi Serang-1.jpg

Berdiri di atas lahan seluas 1.689 meter persegi, dengan luas bangunan 240 meter persegi yang terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line, dengan total kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari.

Mitsubishi Dipo Serang City beralamat di Jl.Raya Serang – Cilegon RT 001/ RW 004, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten ini memiliki waktu opersional Senin – Jumat pada pukul 08.30 – 16.30 WIB, dan Sabtu mulai pukul 08.30 – 14.30 WIB.

Kehadiran diler Mitsubishi Dipo Serang City diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual.

Baca Juga: Mitsubishi Tebar Diskon Aksesori Hingga 20 Persen

Baca Juga: Lebih Dekat dengan New Audi A5 yang Makin Atraktif

Baca Juga: Daihatsu Rocky 1.2L Resmi Dipasarkan, Ini Daftar Harga Skema PPnBM




Share To


galih

galih

June 21, 2021, 10 a.m.


tags : Mitsubishi Dealer Mobil Mitsubishi Mitsubishi Serang Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA