New Pajero Sport.jpg

Mitsubishi New Pajero Sport Meluncur, Ini Tampilan dan Harganya

oleh: galih Life Style Wednesday, 17 February 2021 7:00 a.m.


Mancode – Setelah sekian lama dinanti, akhirnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi ini merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya.

Naoya Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. Ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.773 unit.

“Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the Adventure!” ungkap Naoya Nakamura dalam peluncuran New Pajero Sport secara daring, Selasa (16/2/2021).


Ubahan New Pajero Sport 2021

New Pajero Sport.jpg

Jika dilihat dengan rinci, New Pajero Sport mengalami sejumlah ubahan di beberapa sektor. Mulai dari eksterior, interior, sistem keamanan, fitur, dan tentunya teknologi.

Pada bagian eksterior, misalnya, New Pajero Sport hadir dengan penyegaran bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Tarikan garis grille di bagian depan langsung menyatu dengan lampu utama. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan LED Active Cornering Lamp.

Kemudian, di bagian kaki-kaki, Pajero Sport 2021 kini memiliki desain velg baru berukuran 18 inci yang semakin gagah. Sedangkan, Ground clearance 218 mm membuat pengendaranya akan semakin berani berkendara di segala medan.

New Pajero Sport.jpg

Beranjak ke dalam kabin, New Pajero Sport menawarkan kemewahan dan kenyamanan kabin. Pajero Sport tetap dilengkapi dengan sunroof dan paddle shifters. Di dalamnya terdapat meter cluster LCD berukuran 8 inci. Selain itu, ada juga head unit 8 inci dengan fitur radio, Bluetooth, USB player, dan Smartphone Connectivity.

Tak hanya itu, New Pajero Sport memiliki Power Tailgate yang memudahkan penggunanya memasukkan barang ke bagasi belakang. Fitur ini memungkinkan bagasi dibuka tanpa menggunakan tangan. Bahkan, bagasi bisa dibuka dengan menggunakan aplikasi Mitsubishi Remote Control.

New Pajero Sport.jpg

Untuk memberikan kenyamanan berkendara, New Pajero Sport dilengkapi fitur keselamatan. Di antaranya Forward Collision Mitigation, Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System, Blind Spot Warning – Lane Change Assist, Rear Cross Traffic Alert, Electric Parking Brake, hingga Brake Auto Hold.

Sementara, mengenai dapur pacu, New Pajero Sport masih mempertahankan mesin disel 4N15 2.4L VGT-Intercooler yang mampu menyemburkan tenaga maksimal 181 PS pada 3.500 RPM dan torsi 43,8 Kgm pada 2.500 RPM. Mesin tersebut ditunjang oleh transmisi otomatis 8 kecepatan dengan sport sequential.

New Pajero Sport.jpg

Selain itu, kini New Pajero Sport dibekali Super Select 4WD-II dan mode off-road, yang siap memberikan sensasi berbeda ketika para penggunanya melibas medan offroad.

Harga New Pajero Sport

Lantas, berapa harga New Pajero Sport 2021 di Indonesia? MMKSI mengumumkan harga Pajero Sport 2021 dibanderol mulai dari Rp502.800.000.

New Pajero Sport.jpg

Berikut daftar harga Mitsubishi Pajero Sport 2021:

- Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 MT: Rp502,8 juta

- Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT: Rp517,8 juta

- Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT: Rp567,8 juta

- Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 AT: Rp575,7 juta

- Mitsubishi Pajero Sport Ultimate 4x2 AT: Rp624,7 juta

- Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x4 AT: Rp733,7 juta.

Baca Juga: Banyak Varian, Pajero Sport Makin Digemari Pemburu Mobkas

Baca Juga: Cara Menjaga Harga Xpander Bekas Tetap Stabil

Baca Juga: Selama Februari, Beli Mobil Suzuki dapat iPhone hingga Logam Mulia




Share To


galih

galih

Feb. 17, 2021, 7 a.m.


tags : Harga New Pajero Sport Pajero Sport 2021 Mitsubishi New Pajero Sport Mitsubishi Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 28 April 2021 7:00 a.m.

“Suara Hati”, Salam Perkenalan dari Pureseven

Entertainment 21 April 2021 11:00 a.m.

Misi Terbaru RAPOT dari Episode “Silat Kerajaan”

Entertainment 21 April 2021 7:00 a.m.

Yura Yunita Rilis Film Pendek “Tenang”