Xpander Cross.jpg

Mitsubishi Luncurkan Dua Edisi Spesial Xpander

oleh: galih Life Style Wednesday, 21 October 2020 7:00 a.m.


Mancode PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan dua keluarga baru mereka, yakni Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition.

Kedua model edisi spesial tersebut dijual secara terbatas sebanyak 1.500 unit. Rinciannya, Mitsubishi Xpander Black Edition dijual sebanyak 1.000 unit, sedangkan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sebanyak 500 unit.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition ini hadir untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter sporty.


“Xpander memang belum mendapatkan penyegaran lagi. Dan akhir tahun momen yang pas untuk memperkenalkannya, sehingga menjadi pilihan baru bagi pelanggan Xpander dan diharapkan bisa mendongkrak penjualan kami,” ungkap Naoya dalam peluncuran secara virtual, Selasa (20/10/2020).

Mengusung tagline Adventure in Black, kedua Xpander ini hadir dengan nuansa serba hitam. Model ini mengalami sejumlah pembaruan dibanding dengan versi sebelumnya.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Model ini merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Audio Xpander Cross.jpg

Beranjak ke dalam kabin, ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Interior Xpander Cross.jpg

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey. Harganya sendiri dibanderol Rp304.700.000 on the road (OTR) DKI Jakarta.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition.jpg

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu, perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Xpander Black Edition.jpg

Sementara pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Mengenai harga, Xpander Black Edition A/T dilego Rp 267.500.000, sedangkan Xpander Black Edition M/T seharga Rp257.100.000 OTR DKI Jakarta.

Head Unit Xpander Black Edition.jpg

Bagi yang ingin memesan kedua model Mitsubishi Xpander terbaru ini, kamu sudah bisa membelinya di jaringan dealer resmi Mitsubishi. Seperti yang diungkapkan Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro.

“Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sudah tersedia mulai Selasa, 20 Oktober 2020 di wilayah Jabodetabek dan November 2020 secara nasional,” kata Irwan.

Baca Juga: Hanya Ada 50 Unit, Suzuki Luncurkan Karimun Wagon R Edisi Spesial

Baca Juga: Mitsubishi Xpander dan All New Nissan Livina Kena Recall, Ada Apa?

Baca Juga: Glory i-Auto, Mobil Pintar dari DFSK Sudah Bisa Dipesan




Share To


galih

galih

Oct. 21, 2020, 7 a.m.


tags : Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Mitsubishi Xpander Black Edition Xpander Edisi Spesial Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 19 November 2021 13:00 p.m.

Single Satu Nama Duo Jeremy Tembus 1 Juta Pendengar!

Entertainment 10 November 2021 10:00 a.m.

SAÉ Ungkapkan Kegalauan Hati dalam ‘Ragu’