Mitsubishi New Xpander.jpg

Mitsubishi Kenalkan Konsep Branding Terbaru

oleh: galih Life Style Tuesday, 22 March 2022 17:00 p.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan konsep branding terbarunya khusus untuk pasar dalam negeri. Konsep yang diusung adalah “Life Adventure”.

Dijelaskan Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, konsep ini hadir sebagai sebuah landasan MMKSI dalam menjalankan proses bisnisnya sebagai brand yang mendukung petualangan hidup setiap konsumen.

“Kami sudah 50 tahun berada di Indonesia dan berkontribusi pada masyarakat, serta ekonomi Indonesia. Jadi, kami ingin berkontribusi lebih lanjut pada kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih kaya ke depan bagi pelanggan, kolega, mitra, dan keluarganya dengan mendukung petualangan hidup setiap orang Indonesia,” ungkap Naoya Nakamura dalam konferensi pers virtual, Selasa (22/3/2022).


Lebih jauh dia menjelaskan, konsep “Life Adventure” ini merupakan sebuah interpretasi arah dan sikap Mitsubishi Motors di Indonesia. Interpretasi lokal dari global tagline “Drive Your Ambition” di mana MMKSI menjadi sebagai brand yang menemani masyarakat dalam menjalani petualangan hidupnya.

“Konsep ini dilatarbelakangi oleh komitmen MMKSI dalam meningkatkan pengalaman konsumen, customer experience, di mana digitalisasi, peningkatan kualitas, Quality Improvement dan juga branding menjadi pilar utamanya,” ungkap Naoya Nakamura.

Menurut Naoya Nakamura, ada begitu banyak hal yang memengaruhi “Life Adventure” seseorang. Untuk itu, Mitsubishi Motors ingin menjadi partner bagi siapa saja yang melihat tantangan hidup sebagai petualangan yang luar biasa. Hal ini akan dibuktikan dengan komitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang mendukung perjalanan pelanggan.

“Dengan menginformasikan karakteristik dan mentalitas brand Mitsubishi Motors melalui berbagai aktivitas, diharapkan calon konsumen yang masih dalam tahap penentuan karakter hidup dapat bergabung menjadi konsumen Mitsubishi Motors,” jelas Naoya Nakamura.

Sementara, untuk memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan branding terbaru ini, MMKSI telah menyiapkan beberapa program sosialisasi kepada masyarakat Indonesia, baik dalam jangka pendek maupun panjang. “Untuk jangka pendek kami akan luncurkan mobile brand Life Adventure di berbagai platform. Aktivitas digital dan offline juga akan dilakukan yang sama,” ungkap Director Sales and Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida.

Dia melanjutkan, MMKSI juga akan mengajak konsumen untuk berpartisipasi dalam sosialisasi branding terbaru ini. “Contoh kami akan memberikan pengalaman yang berbeda pada konsumen di IIMS Hybrid 2022 nanti,” jelas Tetsuro.

Ketika ditanya apakah branding baru Mitsubishi di Indonesia ini akan dibarengi dengan peluncuran produk terbaru, Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division PT MMKSI menjawab, “MMKSI memastikan produk yang akan diluncurkan Mitsubishi akan sesuai dengan branding global dan branding life adventure,” ungkapnya.

Dia mengaku, saat ini belum bisa mengatakan apakah punya rencana untuk menghadirkan model edisi terbatas. “Jadi ditunggu saja,” tutupnya.

Baca Juga: Strategi MMKSI Hadapi Tantangan Pasar 2022

Baca Juga: Bocoran Promo dan Launching Produk di IIMS Hybrid 2022

Baca Juga: Berkolaborasi Tim MotoGP, Castrol Luncurkan Produk Baru Power1 Ultimate




Share To


galih

galih

March 22, 2022, 5 p.m.


tags : Mitsubishi MMKSI Branding Baru MMKSI Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA