Service Mobil Mitsubishi.jpg

Mitsubishi Hadirkan Promo Perawatan Menarik Selama September 2022

oleh: galih Life Style Wednesday, 21 September 2022 13:00 p.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan kampanye layanan purnajual bertajuk “September Service Ceria”. Beragam penawaran menarik perawatan ditawarkan selama 1 – 30 September 2022, yang tersedia di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors di Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI mengatakan, pada periode September 2022, MMKSI ingin memberikan program menarik dalam mendukung perawatan kendaraan untuk para pengguna Mitsubishi.

“Melalui kampanye “September Service Ceria” ini, kami menghadirkan penawaran khusus untuk Ban, Aki, Oli MMGO, Extended 24 HES, dan berbagai paket servis menarik,” ungkap Eiichiro Hamazaki.


Misalnya, untuk pembelian ban model Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport, konsumen akan mendapatkan diskon reguler hingga 30 persen, bahkan ada program buy 1 get 1 untuk produk tertentu.

Sedangkan untuk engine treatment yang terdiri dari engine oil, filter oil, element air cleaner, untuk semua model akan mendapatkan potongan sebesar 20 persen.

Program 24HES Extended

PT MMKSI juga memperkenalkan program 24 Hours Emergency Services/24HES), yakni 24 Hours Emergency Service Extended yang meliputi pergantian ban, kunci, bahan bakar dan derek yang dibutuhkan konsumen selama perjalanan.

Di mana Program 24HES merupakan layanan darurat yang dapat diakses secara gratis oleh konsumen Mitsubishi Motors dalam kurun waktu tiga tahun, yang dimulai sejak tanggal pembelian kendaraan Mitsubsihi Motors.

Sedangkan program 24 Hours Emergency Service Extended, konsumen dengan periode pembelian kendaraan di atas tiga tahun dapat memanfaatkan layanan emergensi 24 jam dengan melakukan pembelian program 24 HES Extended di diler resmi Mitsubishi.

“Melalui program 24 Hours Emergency Service Extended, kami ingin memberikan jaminan rasa tenang, dan rasa aman yang lebih kepada pengguna Mitsubishi Motors yang telah melampaui masa garansi kendaraan mereka," kata Eiichiro Hamazaki.

Dia melanjutkan, pihaknya dapat memastikan bahwa Layanan 24 Hours Emergency Service Extended dapat memberikan manfaat lebih kepada konsumen.

"Terutama pada saat darurat di mana diperlukan untuk melakukan penggantian ban (tire), kunci tertinggal di dalam kendaraan (locksmith), jumpstart, pengisian bahan bakar, dan juga mobil derek (towing)," jelas Eiichiro.

Ia menambahkan, dengan mengikuti program ini, konsumen berhak mendapatkan fasilitas 24 Hours Emergency Service selama 1 tahun dari tanggal kuintansi pembelian program.

“Program itu diberikan untuk memberikan rasa tenang dan aman kepada para pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia setelah melewati masa garansi kendaraan 3 tahun/100.000 km,” tambahnya.

Program 24 Hours Emergency Service Extended tersedia dalam dua opsi paket. Pertama: Paket bundling dengan Extended Smart Package (2x,4x, atau 6x) sehingga layanan 24 HES ini langsung termasuk di dalam paketnya selama 1 tahun.

Kemudian yang kedua ada aket 24 HES dengan biaya terpisah senilai Rp300.000 per tahun yang sudah termasuk layanan penggantian ban, kunci, jumpstart, pengisian bahan bakar, senilai Rp645.000.




Share To


galih

galih

Sept. 21, 2022, 1 p.m.


tags : Mitsubishi Promo perawatan Mitsubishi Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE