Mitsubishi Fuso.jpg

Mitsubishi Fuso Pamerkan Produk Kuat dan Ramah Lingkungan di GIIAS 2022

oleh: galih Life Style Thursday, 11 August 2022 17:00 p.m.


Mancode – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) memamerkan produk tangguh dan ramah lingkungan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Hall7D, ICE BSD City, Tangerang.

Mengusung konsep “Power for The New Era”, Mitsubishi Fuso menampilkan produk yang terdiri dari tiga unit Fuso Euro4 Line Up dan e-Canter, kendaraan komersial dengan tenaga listrik.

Fuso Hadirkan 4 Unit Hero Line Up

Mitsubishi Fuso-1.jpg

Pertama, ada Fighter X FN 62FHDR yang hadir dengan tambahan Mining Equipment berupa PTO, Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru, yaitu Engine Hour Meter & Air Conditioner.


Engine hour meter adalah alat untuk mengukur lamanya mesin beroperasi dan dapat digunakan sebagai pengingat untuk melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli. Air Conditioner akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang lebih bagi pengemudi di area pertambangan.

“Kami yakin unit ini akan mampu mendukung bisnis di sektor pertambangan di seluruh Indonesia,” kata Presiden Direktur KTB, Nobukazu Tanaka.

Line up kedua adalah Canter FE 84GBC, dikenal nyaman, bertenaga, dan perawatannya mudah, serta cocok untuk menunjang sektor bisnis transportasi. Kami menghadirkan unit bus dari varian Canter FE 84GBC, bekerja sama dengan konsumen setia PT. Bagong Dekaka Makmur,” tambah Nobukazu.

Lalu, line up ketiga, yakni Canter FE 71 Long, dengan ROH yang telah diperpanjang dari 1,3 meter menjadi 2 meter, sehingga panjang totalnya menjadi 6,4 meter. Varian populer ini akan mampu menampung muatan yang lebih banyak dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien untuk mendukung bisnis konsumen khususnya di sektor logistik di perkotaan.

“Di GIIAS 2022, kami memasang layar LED pada unit Canter FE 71 Long dan akan menampilkan video operasional dari konsumen setia kami,” jelas Nobukazu.

Terakhir, eCanter, yang menjadi pelopor untuk mencapai misi “karbon netral”. eCanter adalah kendaraan komersial listrik pertama yang diproduksi secara massal di Jepang. Mitsubishi FUSO membawa eCanter ke Indonesia untuk menunjukkan bahwa eCanter siap secara teknis. Ini bukan prototipe lagi, tetapi telah digunakan dalam operasional sehari-hari khususnya di sektor logistik.

Mitsubishi Fuso baru saja memulai dan sedang melakukan uji coba unit dengan mitra di Bali. Untuk dapat mencoba kecanggihan teknologi eCanter, pengunjung GIIAS 2022 juga berkesempatan menjajal langsung eCanter di area test ride di hall 10 GIIAS 2022.

Layanan Purna Jual di Era Baru

Selain produk, Mitsubishi Fuso juga memberikan layanan dengan banyak variasi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Fuso memiliki layanan jaringan terluas dengan 200 dealer 3S, lebih dari 6.500 part shop, Truck Center 24 jam, Layanan Bengkel Mobil Berjalan (Mobile Workshop Service), dan program free service.

Runner 3.0 dan Runner Driver Contest 2022

Sementara Runner Telematics yang telah diluncurkan pada 2018 telah mengalami beberapa peningkatan dan membantu banyak konsumen dengan penyediaan data, informasi, dan laporan komprehensif tentang penggunaan kendaraan dan pengelolaan armada konsumen.

Hingga Juni 2022, sistem telematik Runner telah digunakan di lebih dari 102.000 kendaraan secara aktif. Mitsubishi Fuso akan terus melakukan inovasi dan pengembangan untuk mendukung bisnis konsumen dan akan segera meluncurkan Runner 3.0 dengan peningkatan fitur dan fungsi, yang dapat membantu konsumen dengan tampilan yang lebih mudah, lebih interaktif, dan fungsional daripada versi sebelumnya.

Baca Juga: Tempati Lokasi Terbesar, TAM Hadir dengan 3 Brand Sekaligus di GIIAS 2022

Baca Juga: Pameran Otomotif GIIAS 2022 Resmi Dibuka di ICE BSD City




Share To


galih

galih

Aug. 11, 2022, 5 p.m.


tags : GIIAS 2022 Mobil Komersial Life Style Mitsubishi Fuso


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA