Diler Mitsubishi.jpg

Mitsubishi Buka Diler Baru di Kelapa Gading, Ada Banyak Promo Menarik

oleh: galih Life Style Thursday, 7 July 2022 14:00 p.m.


Mancode - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Srikandi Group meresmikan diler baru kendaraan penumpang dan niaga ringan bernama Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City menjadi jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-165 di Indonesia, ke-26 di provinsi DKI Jakarta, sekaligus diler Mitsubishi (diler kendaraan penumpang, niaga ringan dan kendaraan komersial) dari Srikandi Group ke-47 di seluruh Indonesia.

Nakamura President Director PT MMKSI mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi pengalaman dan komitmen Srikandi Group dalam kerja sama untuk menyediakan layanan Mitsubishi Motors kepada konsumen di Indonesia. Ini juga merupakan salah satu bukti komitmen Mitsubishi Motors dan mitra diler untuk terus menyediakan kemudahan dan kenyamanan dalam mendapatkan layanan Mitsubishi Motors.


“Kami harap hadirnya dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors di Sedayu City dapat semakin memperluas jangakauan layanan terbaik kami untuk para konsumen setia Mitsubishi serta tentunya memberikan rekomendasi baik untuk calon konsumen kami selanjutnya,” ungkap Nakamura.

Sementara, Hokwirman Bachtiar, President Director PT Srikandi Diamond Motors mengatakan, dengan dibukanya diler Mitsubishi ke-47 dari Srikandi Group di Sedayu City- kelapa gading, pihaknya berharap dapat lebih dekat menjangkau konsumen Mitsubishi di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya.

“Melalui pembukaan diler baru ini kami menargetkan untuk selalu dapat meningkatkan kontribusi terhadap penjualan semua produk mitsubishi setiap tahunnya,” Hokwirman.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City terletak di lokasi strategis hunian modern terintegrasi dengan luas total 4.753 meter persegi dan mengusung identitas desain global Mitsubishi Motors.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City mengusung konsep 3S (Sales, service, Sparepart). Bangunan diler ini cukup luas berlantai lima yang terdiri dari area penjualan dan showroom dengan unit display Mitsubishi. Selain itu, terdapat juga lounge sebagai ruang tunggu konsumen kids-corner, dan sales counter.

Untuk layanan perawatan mobil, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City juga dilengkapi dengan area workshop¸dan ketersediaan suku cadang yang lengkap. Area workshop dilengkapi 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 6 general stall, 1 inspection line di lantai dasar, dengan kapasitas servishingga 28 unit service per hari.

Mitsubishi Srikandi Sedayu City berencana memaksimalkan kapasitas servis hingga 80 unit per hari dengan menambahkan fasilitas di workshop, untuk lebih mempersingkat waktu tunggu dan pengerjaan.

Selama pembukaan, diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu Grup memberikan penawaran menarik kepada konsumen selama bulan pertama periode grand opening (6 Juli – 6 Agustus 2022). Di antranya konsumen berkesempatan mendapatkan bonus aksesori untuk tiap pembelian Xpander dan diskon untuk pembelian suku cadang.

Baca Juga: Resmi Mengaspal, Ini Lima Kelebihan Mitsubishi New Colt L300

Baca Juga: Mitsubishi Fuso Buka Dealer 3S Baru di Banjarmasin




Share To


galih

galih

July 7, 2022, 2 p.m.


tags : Mitsubishi Diler Baru Mitsubishi Life Style Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Sedayu City


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 25 July 2022 18:00 p.m.

Jazz Gunung Bromo 2022 Sukses Digelar Meriah

Entertainment 21 July 2022 9:00 a.m.

Deretan 10 Lagu Terpopuler Spotify

Entertainment 20 July 2022 10:00 a.m.

Band Ska Slowright Lepas Video Musik “Slowriders”