Poadcast-Rapot.jpg

Misi Terbaru RAPOT dari Episode “Silat Kerajaan”

oleh: inggil Entertainment Wednesday, 21 April 2021 11:00 a.m.


Mancode - Setelah meluncurkan episode 1-4 dari Cinematic Audio Series “Mau Gak Mau Season 2”, RAPOT (Reza Anka Radhini Abigail – Potkes) mendapatkan feedback yang sangat meriah dari para pemirsa RAPOT. Dalam beberapa hari, angka streams berhasil mencapai lebih dari 25.000 pendengar. Sosial media RAPOT pun dibanjiri dengan mention dari para pendengar yang mengaku terbawa dengan alur cerita.

“Bagus banget! Bener-bener kaya dengerin film!” kata akun @rizkyrr dalam Instagram storynya.

“Berasa lagi nonton film tapi visualnya sesuai imajinasi masing-masing. Mau Gak Mau Season 2 lebih keren lagi ceritanya!” menurut akun @vinaayuniar.


Petualangan RAPOT di episode selanjutnya yaitu genre “Silat Kerajaan” akan membawa Reza, Anka, Radhini, dan Abigail berpetualang untuk menyelesaikan sebuah misi. Dalam genre ini, RAPOT akan berkolaborasi dengan aktor ternama tanah air yaitu Lukman Sardi, Abimana Aryasatya, Selain itu ada juga musisi populer tanah air, Sal Priadi dan Kunto Aji.

Art-Work-RAPOT.jpg

Di sisi lain, Tumpal Tampubolon, pemenang penghargaan Penulis Skenario Asli Terbaik FFI 2006, akan menjadi sutradara sekaligus penulis script untuk genre ini.

Genre Silat Kerajaan akan diluncurkan pada hari Selasa, tanggal 20 April 2021 jam 16.00, 4 episode sekaligus, eksklusif di Spotify RAPOT. Jangan lupa untuk mendengarkan memakai earphone atau headphone untuk pengalaman yang maksimal.

RAPOT Mau Gak Mau Season 2 akan ditayangkan secara eksklusif di Spotify di bulan Ramadhan dengan konsep sajian Cinematic Audio Series yang membangun suasana tampak terasa nyata seperti halnya mendengarkan kualitas audio film.

Isi Podcast dari RAPOT sendiri menyajikan ragam topik obrolan yang diangkat mulai dari pop culture, nostalgia, membicarakan tentang apa saja dengan santai, apa adanya, tanpa skrip, yang tentunya dibalut dengan sentuhan humor khas bercanda RAPOT.

Baca Juga: Edisi Spesial Ramadhan Podcast RAPOT

Baca Juga: RAPOT Bawa Nostalgia di Minggu Pertama Bulan Puasa

Baca Juga: Indonesia Miliki Pendengar Podcast Terbanyak di Asia Tenggara




Share To


inggil

inggil

April 21, 2021, 11 a.m.


tags : RAPOT Mau Gak Mau Season 2 RAPOT Episode Silat Kerajaan RAPOT Podcast Eksklusif Spotify


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA