Daniel Craig James Bond.jpg

Misi Terakhir Daniel Craig dalam “No Time To Die”

oleh: galih Entertainment Thursday, 2 September 2021 8:00 a.m.


Mancode – Trailer film "No Time To Die", bab terakhir dari serial James Bond 007 karya Ian Flemming akhirnya dirilis. Film yang dibintangi Daniel Craig ini akan menjadi trailer terakhir sebelum film itu ditayangkan perdana di bioskop Inggris pada 30 September 2021 dan 8 Oktober 2021 di bioskop Amerika Serikat.

Film James Bond ke-25 yang diproduksi oleh Eon Productions itu rupanya akan menceritakan kelanjutan film Spectre 2015. “Bond telah meninggalkan layanan aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan,” tulis hypebeast dalam penjelasan mengenai alur cerita film “No Time to Die”.

Teman lamanya tersebut, meminta bantuan Bond untuk menyelamatkan seorang ilmuan yang diculik. Misi penyelematan ini ternyata lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Bond pun akhirnya masik ke dalam jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.


Film yang disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga ini, akan menjadi film kelima dan terakhir yang dibintangi Daniel Craig sebagai Bond. Selain itu, film "No Time To Die" juga dibintangi oleh Rami Malek, Léa Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whishaw, Naomie Harris, dengan Jeffrey Wright , Christoph Waltz dan Ralph Fiennes.

Seperti diketahui, perilisan "No Time To Die" sempat mengalami beberapa kali penundaan. Terutama akibat pandemi Covid-19. Akhirnya, No Time To Die akan segera ditayangkan di bioskop. Bagaimana Mancoders, sudah siap nonton penampilan terakhir Daniel Craig sebagai mata-mata Inggris yang memiliki lisensi untuk membunuh itu?

Baca Juga: Kembalinya Doctor Octopus dalam Trailer Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Disney Akhirnya Umumkan Perilisan “The King’s Man”

Baca Juga: Daftar Tayangan yang Hadir di Disney+Hotstar pada September 2021




Share To


galih

galih

Sept. 2, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment No Time To Die Tayang di Bioskop Daniel Craig James Bond James Bond: No Time to Die


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE