New Balance XC-72.jpg

Minimalis dengan Sentuhan Futuristik Berpadu dalam New Balance XC-72

oleh: galih Fashion Style Monday, 22 August 2022 10:00 a.m.


Mancode - New Balance meluncurkan warna terbaru dari koleksi XC-72. Bertemakan A minimalist style with a futuristic spin, New Balance menggandeng Lee Ji-eun atau IU sebagai brand ambassador dalam peluncuran koleksi terbaru ini.

New Balance XC-72 merupakan salah satu rangkaian sepatu paling populer dan memiliki desain unik yang diproduksi oleh New Balance. Sepatu ini pertama kali tersedia dan dapat dibeli umum pada akhir tahun 2021.

Koleksi New Balance XC-72 terbaru ini memiliki desain yang berani dan tegas, namun tetap minimalis dan menampilkan kesan vintage modern dengan warna pink nude yang manis. Menampilkan tiga pola outsole traksi yang khas dan fitur bersudut digunakan untuk memberikan kehalusan low-cut yang familiar dari design New Balance.


New Balance XC-72-1.jpg

New Balance XC-72 ini sendiri terbuat dari material suede yang di dalamnya terdapat warna dasar putih. Aksen warna baby pink hadir di logo N yang khas dengan latar belakang mauve. Sementara warna nude menghiasi outsole dan terlihat menonjol di setiap sisi sepatu menegaskan tampilan yang minimalis.

Koleksi New Balance XC-72 bersama IU resmi dirilis sebagai bagian dari New Balance Women's Exclusive Collection pada 15 Agustus 2022 lalu. Koleksi ini secara eksklusif tersedia di www.footlocker.id dan seluruh toko Foot Locker Indonesia (Senayan City, PIM 3, Central Park, Beachwalk - Bali, 23 Paskal - Bandung, dan Delipark - Medan) dengan harga Rp1.799.000.

Baca Juga: Wujud Sneakers Kolaborasi Sean Wotherspoon, Hot Wheels dan Adidas

Baca Juga: Foot Locker, Surganya Pecinta Sneaker Hadir di Indonesia




Share To


galih

galih

Aug. 22, 2022, 10 a.m.


tags : New Balance Fashion Style Sneaker Harga New Balance XC-72 New Balance XC-72


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE