Miko.jpg

Miko Kisahkan Makna Kesetiaan dalam “Senyuman Terakhir”

oleh: galih Entertainment Thursday, 6 January 2022 8:00 a.m.


Mancode – Mengawali 2022, blantika musik Tanah Air kembali kedatangan penyanyi pendatang baru. Dia adalah Miko, yang baru saja melepas single debut berjudul “Senyuman Terakhir”.

Single ini terinspirasi dari cerita nyata sahabat terdekat Miko. Di mana sahabatnya ditinggal pergi pasangannya untuk selamanya. Cerita tersebut dinyanyikan Miko dengan nuansa PopBallad yang mengkomplimentari suara khas dari dirinya.

Dalam penggarapannya, Miko dibantu oleh Nanda Mondanda yang dipercaya sebagai composer, producer, sekaligus mixing dari lagu ini. Sementara itu, kursi executive producer ditempati oleh Jatmiko Murdiono. Miko mengaku sangat bersyukur dirinya bisa bekerja sama dengan sosok-sosok tersebut karena dapat membuat proses pembuatan lagu ini berjalan dengan lancer dan cepat.


“Saya bersyukur bisa mengenal kawan-kawan muda yang sangat luar biasa dari sisi kreativitas, inovasi, hingga semangat. Mereka bahkan bisa memproduksi lagu dari awal hingga selesai juga dalam waktu yang cepat,” ungkap Miko dalam siaran persnya, Rabu (5/1/2022).

Lewat lagu ini, Miko berharap para pendengarnya dapat relate dan merasa tidak sendiri jika pernah mengalami kisah yang sama seperti apa yang ingin disampaikan Miko di lagu ini. “Lewat lagu ini, saya ingin menekankan bahwa ada sebuah kesetiaan yang tercipta dari rasa cinta yang tulus,” kata Miko.

Baca Juga: Kaleb J Rangkum Kisah Patah Hati dalam “Melancholy”

Baca Juga: Jengah Ekspektasi Penggemar, Danilla Riyadi Luncurkan “MPV”

Baca Juga: Machine Gun Kelly Rilis Dua Album Sekaligus pada 2022




Share To


galih

galih

Jan. 6, 2022, 8 a.m.


tags : Entertainment Single Debut Miko Single Debut Senyuman Terakhir Miko


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE