Michael Kurniawan.jpg

Michael Kurniawan Ajak Pendengar Rehat lewat “Animation World”

oleh: galih Entertainment Thursday, 21 October 2021 13:00 p.m.


Mancode – Penyanyi Michael Kurniawan kembali dengan karya terbarunya. Setelah debut di 2020, kali ini dia hadir dengan merilis single “Animation World”. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang menunjukkan suasana hati “sadboy”, nuansa single terbaru ini bisa dibilang jauh lebih ceria.

Menurut Michael, lirik dan cerita di lagu ini dapat membuat para pendengar memiliki imajinasi yang tinggi. Di mana mengisahkan tentang seorang laki-lagi yang menemukan wanita idamannya dalam sebuah mimpi.

“Lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu yang sebagian besar based on true story, tapi lagu ini hanyalah sebuah fiktif belaka. Tidak ada kesedihan dan sakit hati, hanya ada cinta dan kebahagiaan dalam dunia imajinasi laki-laki itu. Bahkan, saya menjadi orang yang paling bahagia hari itu,” kata Michael dalam siaran persnya yang diterima Mancode.id, Kamis (21/10/2021).


Dia melanjutkan, inspirasi lagu ini sendiri datang dari perjalanan cintanya yang tak kunjung menemukan titik terang. Namun, kata dia, ketika diam sejenak dan memikirkan apa yang membuat hati tenang, akhirnya dia merasakan sebuah kebahagiaan walau hanya sekadar fantasia tau imajinasi. “Meski begitu, dapat membuat hati dan pikiran saya menjadi lebih rileks,” lanjutnya.

Untuk itu, melalui lagu ini, Michael ingin mengajak para pendengar untuk mengambil waktu rehat sejenak dari banyaknya realita yang membuat kita “capek”, dan memikirkan apa yang membuat kita bahagia.

Sementara, lagu “Animation World” sendiri kini sudah bisa dinikmati di digital music platform.

Baca Juga: Kode Syafira Febrina Bakal Rilis Single Baru

Baca Juga: Cerita Perjumpaan Turbokidz dalam “Tak Terbatas”

Baca Juga: Curahan Hati Amanda Caesa dalam “Mengapa Patah Hati”




Share To


galih

galih

Oct. 21, 2021, 1 p.m.


tags : Entertainment penyanyi solo pria Single Animation World Michael Kurniawan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA