Michael Hizkia.jpg

Michael Hizkia Rilis Single Terbaru dalam Bahasa Inggris

oleh: galih Entertainment Monday, 8 March 2021 8:00 a.m.


Mancode – Awal 2021, solois Michael Hizkia Halasan Damanik (Hizkia) kembali melahirkan karya single terbarunya berjudul "Significant Other". Bagi Mancoders yang sudah lama mengenal karya Hizkia, pasti sudah tak asing lagi dengan lagu terbarunya tersebut. Pasalnya, lagu ini merupakan remake dari single “Pendamping Hidupku” yang telah dirilis dan berhasil masuk chart tiga besar radio di Indonesia.

Pria yang saat ini tengah ditinggal tinggal di Frankfurt, Jerman, tetap berusaha berkarya meski di tengah keterbatasan adanya pandemi. Meski hasil remake, Hizkia coba memberikan sentuhan yang benar-benar berbeda dalam karya terbarunya, "Significant Other". Salah satunya dikemas dalam versi bahasa Inggris.

Seperti diketahui, selama berkarier di industri musik Tanah Air, Hizkia telah melahirkan tiga single bernuansa pop. Pada 2017, dia merilis single "Permohonanku". Selang dua tahun kemudian, single "Merelakanmu" diluncurkan. Sedangkan single ketiganya adalah "Pendamping Hidupku" yang dirilis tahun lalu.


Kembali ke penggarapan "Significant Other", Hizkia merekam vokal di Basementloft Studio Frankfurt yang langsung mendapat arahan dari Matthew Tassa seorang vocal director yang telah mendapatkan banyak penghargaaan musik, seperti Platinum & Golden Awards di Jerman.

Hizkia mempersembahkan “Significant Other” untuk semua pasangan di dunia dan berharap dalam masa pandemi ini hubungan cinta dan kasih sayang mereka selalu dipertahankan dalam suka duka hingga maut memisahkan.

Lewat single yang bernuansa pop romantis yang mendalam ini, Hizkia juga berharap semoga single "Significant Other" mendapat dukungan dan dapat diterima oleh penikmat musik di seluruh dunia.

Baca Juga: Sisi Lain Gavin Halley di Single “Pepper”

Baca Juga: Keluar Zona Nyaman, The Panturas Rilis ‘Tafsir Mistik’

Baca Juga: Penyanyi Singapura Sarah Syazlina Cari Peruntungan di Indonesia




Share To


galih

galih

March 8, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Solois Michael Hizkia Halasan Damanik Single Significant Other


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA