Digital Showroom MG.jpg

MG Motor Buka Dua Digital Showroom

oleh: galih Life Style Wednesday, 24 June 2020 9:00 a.m.


Mancode - MG Motor Indonesia membuka digital showroom yang diklaim pertama kali hadir di Indonesia. Digital showroom ini merupakan hasil kerja sama dengan Eurokars yang mengadopsi teknologi digital berupa panel layar sentuh yang terproyeksikan ke sebuah layar besar.

Ada dua digital showroom yang siap memberikan pengalaman baru bagi pelanggan yang ingin mengeskplorasi unit MG, yakni di The Breeze, BSD, Banten dan Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Dikatakan Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, bagi MG Indonesia, penting halnya dalam membangun pengalaman pelanggan yang memuaskan dan nyaman.

“Kompetisi tak hanya terbatas pada kehematan konsumsi bahan bakar, tarikan mesin, ataupun fitur-fitur yang pada produk MG, tetapi bagaimana membuat konsumen merasakan keunggulan merek dari sejak melangkahkan kaki ke dalam outlet, eksplorasi unit, hingga menyetirnya di jalan,” jelas Arief dalam siaran pers yang diterima Mancode baru-baru ini.

Sementara, Rendi Radito, Sales Director MG Motor Indonesia mengatakan MG yang mulai menjajaki pasar otomotif di Indonesia sejak Januari 2020 ini berusaha menerapkan standar kualitas yang mampu membangkitkan perasaan fun, exciting dan one of a kind.

“Konsumen tidak hanya dimudahkan dalam mengeksplorasi spesifikasi unit MG pilihannya saat menggunakan teknologi layar sentuh ini. Namun, dengan bantuan rekan penjualan kami, konsumen dapat mengalkulasikan kisaran uang muka, angsuran, serta fasilitas pembiayaan yang dapat dimanfaatkan untuk memiliki unit MG pilihannya,” terang Rendi.

Kini, outlet MG sudah tersedia di tujuh titik, dari wilayah Jabodetabek hingga Bandung. Semuanya sudah kembali beroperasi dengan menerapkan sejumlah protokol kesehatan dan keselamatan pelanggan sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah.

Dari total outlet tersebut, lima di antaranya adalah outlet 3S (sales, service, dan spare-parts) yang berada di Samanhudi, Pondok Indah, Warung Jati Barat, Cibubur, Soekarno-Hatta, dan Bandung.

Sedangkan untuk pelanggan yang berdomisili di wilayah sekitar Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dapat mengunjungi bengkel resmi sebagai layanan purna jual dari Eurokars.

Selain Eurokars, MG Motor Indonesia juga telah menjalin kerja sama dengan dealer Andalan, Nusantara, dan Hascar dalam menjangkau publik Indonesia.

Baca Juga: Nissan Hadirkan Livina Sporty Package Edisi Terbatas

Baca Juga: Mitsubishi Xpander dan All New Nissan Livina Kena Recall, Ada Apa?

Baca Juga: Toyota Donasikan Kijang Innova Ambulans untuk Pesantren


Share To


galih

galih

June 24, 2020, 9 a.m.


tags : MG Motor Otomotif Digital Showroom MG Motor Life Style Mobil MG


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Shopping 24 September 2020 15:00 p.m.

Bantu Brand Lokal, Folkaland Gelar Virtual Live Shopping

History 24 September 2020 10:00 a.m.

Sejarah di Balik Peringatan Hari Tani Nasional