MG HS.jpg

MG HS Mengaspal di Indonesia, Harganya Mulai Rp369,8 Juta

oleh: galih Life Style Friday, 14 August 2020 14:00 p.m.


Mancode Setelah memperkenalkan MG ZS, MG Motor Indonesia kembali meluncurkan produk keduanya di Tanah Air, yakni MG HS. Kehadiran mobil terbaru ini, makin mempertegas MG untuk berkompetisi dalam menawar produk Sport Utility Vehicle (SUV) yang tengah digandrungi masyarakat Tanah Air.

“Peluncuran mobil kedua ini adalah perwujudan keseriusan kami dalam menghadirkan mobil SUV yang berkualitas. Terlepas dari begitu banyak tantangan yang terjadi di sepanjang 2020, kami tetap optimis dan agresif untuk dapat meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia,” ungkap Arief Syarifun, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia

MG HS memiliki karakter yang kuat. Ini diwujudkan melalui rancangan desain khas Inggris. Salah satu yang menonjol, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya.

Selain itu, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah tersebut. Kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes.

Interior MG HS.jpg

Beranjak ke dalam kabin, MG HS memberikan kenyamanan tersendiri melalui personalisasi dalam berbagai aspek. Mulai dari tilt dan telescopic steering wheel, 64-color interactive ambient light yang dapat disesuaikan dengan mood, hingga atmosfer yang diinginkan.

Ada juga electric panoramic sunroof, hingga pengalaman hiburan yang disempurnakan melalui entertainment system berukuran 10.1 inci yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Mesin MG HS.jpg

Untuk urusan mesin, MG HS menggendong mesin berkapasitas 1,5L Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm. MG HS juga menyediakan lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, dan Costum. Pilihan tersebut dapat disesuaikan dengan kondisi jalan.

Mobil yang telah mengantongi Rating bintang lima dari pemeringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program) ini, dibekali dengan sejumlah fitur keselamatan. Ada enam titik airbags, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lainnya.

MG HS ditawarkan dalam dua pilihan, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite dibanderol mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta). Sedangkan MG HS Ignite mulai dari Rp429.800.000 (OTR Jakarta). Untuk pilihan warnanya tersedia empat warna, di antaranya Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic.

Baca Juga: MG Motor Buka Dua Digital Showroom

Baca Juga: Fokus Digitalisasi, BMW Indonesia Hadirkan Dealer Virtual

Baca Juga: Glory i-Auto, Mobil Pintar dari DFSK Sudah Bisa Dipesan


Share To


galih

galih

Aug. 14, 2020, 2 p.m.


tags : Mobil SUV Harga Mobil MG HS MG HS Otomotif Life Style Mobil MG


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 30 September 2020 7:00 a.m.

Single Perdana Kevin Hugo di 'A Letter To You'

Entertainment 30 September 2020 6:00 a.m.

Joji Rilis Album Kedua 'Nectar'

Entertainment 29 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Sisi Lain Syafira Febrina dalam “Hati Yang Terluka”

Entertainment 29 September 2020 8:00 a.m.

Aura Kasih Luncurkan Single “Renjana”