Metallica-1.jpg

Metallica Luncurkan Podcast, Namanya The Metallica Podcast

oleh: galih Entertainment Monday, 9 August 2021 8:00 a.m.


Mancode – Perayaan 30 tahun “Black Album” Metallica bisa dibilang sangat spesial. Di momen tersebut, mereka telah mengumumkan pembuatan film dokumenter, kolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, hingga mengeluarkan koleksi sneakers Vans edisi khusus.

Ternyata tak hanya sampai di situ, perayaan tersebut akan berlanjut dengan kehadiran podcast mereka sendiri bernama The Metallica Podcast. Pada episode pertamanya, Metallica akan mengupas album yang bakal dirayakan tahun ini, "Black Album".

The Metallica Podcast.jpg

“Coming soon... The Metallica Podcast! We’re starting with eight episodes taking a look behind the scenes of "The Black Album,” tulis akun Instagram @metallica dalam capiton cuplikan promo The Metallica Podcast.


Dalam cuplikan tersebut, Lars Ulrich, James Hetfield, dan Kirk Hammet memberikan suara dan pendapat mereka tentang kisah “Black Album”.

“Album ini adalah kombinasi lagu yang tepat. Kombanasi yang tepat dari produser dengan komposisi yang tepat dari hasrat, keuletan, susunan ide,” ungkap Lars Ulrich dalam cuplikan tersebut.

Sementara, James Hetfield terdengar membahas tentang kekuatan dan daya tarik lagu "Enter Sandman". Lagu ini dinilainya sukses membuat Metallica lebih banyak didengar oleh pencinta musik di dunia. “Selama kamu ketagihan, itu bagus,” kata gitaris sekaligus vokalis Metallica.

Nantinya, The Metallica Podcast akan memuat delapan episode yang mengupas tuntas Black Album. Podcast tersebut disimak lewat Apple Podcast, Spotify, Amazon Music, dan berbagai platform streaming lainnya.

Sekadar informasi, “The Black Album” merupakan album kelima Metallica. Album tersebut sebenarnya bertajuk Metallica (self-title), namun lebih dikenal dengan The Black Album. Ini tak lepas dari sampulnya berwarna hitam yang cetuskan oleh Ulrich sebagai reaksi terhadap citra metal yang standar dan berlebihan.

"Black Album" dirilis pada 12 Agustus 1991 dan menampilkan lagu-lagu seperti "Enter Sandman", "The Unforgiven" dan "Nothing Else Matters". Lagu dalam album tersebut sukses di pasaran dan membuat nama Metallica makin melambung di dunia.

Baca Juga: Mayhem Rayakan Pengorbanan Ritual Setan dalam Video Black Glass Communion

Baca Juga: Black Sabbath Rilis Ulang Album Technical Ecstasy Versi Box Set

Baca Juga: New York Wajibkan Warganya Divaksin untuk Menghadiri Konser




Share To


galih

galih

Aug. 9, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Podcast Metallica The Metallica Podcast Perayaan 30 Tahun Black Album Black Album Metalicca Metallica


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 2 September 2021 11:00 a.m.

Apresiasi Samsung untuk Atlet Olimpiade Tokyo 2020

Travel 28 August 2021 7:00 a.m.

Taliban Ancam Tutup Sekolah Musik di Afghanistan

Life Style 26 August 2021 9:00 a.m.

Sensasi Balapan Mobil di Simulator Center GSR Bintaro