realme.jpg

Meriahkan Harbolnas, Realme Siap Luncurkan Narzo 50 Series

oleh: galih Technology Wednesday, 3 November 2021 10:00 a.m.


Mancode - Menyambut event Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 11.11, realme akan meluncurkan realme narzo 50A dan narzo 50i. Selain itu, realme juga telah menyiapkan Smart Trendsetting AIoT untuk kebugaran, yakni realme Band 2 yang cocok sebagai pendamping gaya hidup sehat.

"Peluncuran smartphone serta smart AIoT realme merupakan wujud komitmen dari realme dalam menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan menanamkan Trendsetting Technology realme. Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i, serta realme Band 2 untuk gamers muda Indonesia dan mereka yang ingin memiliki lebih dari sekadar alat pemantau kesehatan dengan desain trendsetting dan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia

Diketahui, realme narzo 50A merupakan smartphone gaming yang menghadirkan prosesor gaming Helio G85 yang mumpuni dan bertenaga dalam mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga diperkuat dengan dukungan baterai besar 5000mAh.


Peningkatan besar juga terletak di sektor kamera utama. Smartphone entry-level yang menawarkan pengalaman bermain game terbaik ini menyediakan tiga kamera 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya.

Sedangkan realme narzo 50i hadir dengan slogan 'Mighty Powerful Inside' yang didukung dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh dan tahan lama. Layarnya juga bisa dibilang berukuran cukup besar 6,5”, cocok untuk tampilan lebar saat bermain game. Untuk tenaganya, smartphone ini dibekali prosesor Octa-core yang diklaim kuat dalam meningkatkan performa gaming.

Khusus untuk realme Band 2, smart band generasi kedua ini dilengkapi dengan monitor kesehatan yang penting seperti oksigen darah dan detak jantung.

Dari segi penampilan, realme Band 2 hadir dengan layar berwarna 1,4” yang lebih besar dan dapat memancarkan kecerahan layar 500nits di bawah sinar matahari. realme Band 2 juga mendukung 90 Sports Mode dan beberapa fitur pintar lainnya yang akan terungkap selama peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021.

Peluncuran Neo Born Disruptor adalah bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11. Tahun ini, realme Salebration 11.11 akan dimulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021 di semua mitra e-commerce dan situs resmi realme.

“Kami senang bisa menggelar realme 11.11 Salebration, festival belanja online yang paling dinanti di bulan November. Anak muda di Indonesia bisa menikmati penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp 11 ribu untuk produk trendsetting kami baik varian smartphone maupun AIoT dan masih banyak bonus lainnya menanti,” tutup Palson Yi.

Baca Juga: Realme GT Master Edition dapat Animo Positif dari Konsumen Indonesia

Baca Juga: Melihat Fitur Baru Realme UI.3.0

Baca Juga: Infinix Zero X Pro Edisi Spesial Kick Avenue Dirilis di Indonesia




Share To


galih

galih

Nov. 3, 2021, 10 a.m.


tags : Technology Realme Narzo Series Harbolnas 11.11 Belanja Online Realme


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 30 November 2021 9:00 a.m.

Lionel Messi Kembali Rebut Gelar Ballon d’Or 2021

Entertainment 21 November 2021 7:00 a.m.

Soulfood Rilis Debut Mini Album It Won’t Over

Entertainment 10 November 2021 12:00 p.m.

VOX Rilis Ulang Album “Pada Awalnya” dalam Format Digital