Meriahkan Akhir Tahun, KFC Indonesia Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Meriahkan Akhir Tahun, KFC Indonesia Hadirkan Menu Golden Combo

oleh: rachli Travel Friday, 2 December 2022 10:00 a.m.


Mancode - KFC Indonesia kembali menghadirkan menu Golden Combo, yakni Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera. Menu yang berisikan ayam goreng reyah pedas dan dibalur saus keju ini telah menjadi favorit sejak kemunculannya pada 2016 silam.

Menu ini juga hadir sebagai peneman di penghujung tahun. Pasalnya, tidak sedikit orang yang menjadikan bulan Desember atau penghujung tahun sebagai momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai sebelumnya. Menu ini dapat dinikmati sejak 1 Desember 2022 di 731 gerai KFC.

Menurut CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), Eric Liong dalam keterangan resminya yang diterima belum lama ini, kehadiran Hot & Cheesy dalam paket Golden Combo ini menjadi salah satu produk yang selalu dinanti oleh pelangga KFC.


Hot & Cheesy Chicken merupakan salah satu menu favorit pelanggan KFC Indonesia. Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk melengkapi momen istimewa atau Golden Moment pelanggan KFC Indonesia,” katanya.

Paket Golden Combo berisikan Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola. Pelanggan dapat memilih paket yang berisikan satu atau dua potong ayam goreng. Pelanggan juga dapat mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float yang menyegarkan.

Selain itu, menikmati Golden Combo dan Very Berry akan terasa lebih menyenangkan jika membagikan momen istimewa melalui Instagram. Akan ada 20 pemenang hadiah mingguan yang mendapatkan voucher digital KFC sebesar Rp 200 ribu dan hadiah bulanan berupa iPhone Pro 14.

Bagikan Golden Momen dalam Instagram Feed lalu tag @kfcindonesia pada foto tersebut. Sertakan tagar #JagonyaGoldenMoment #SayCheesewithGoldenSmile pada caption-nya. Program berlangsung mulai 1 Desember 2022 hingga akhir Januari 2023.

Baca Juga: KFC Indonesia Serahkan Donasi Rp 150 Juta ke Yayasan 1000 Guru

Baca Juga: PT Fast Food Indonesia Resmikan PLTS dan SPKLU di KFC Jalan Panjang

Baca Juga: KFC Indonesia Hadirkan Menu Baru Rosemary Butter Grilled Chicken




Share To


rachli

rachli

Dec. 2, 2022, 10 a.m.


tags : KFC KFC Indonesia Menu Golden Combo Akhir Tahun


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE