Mercedes-Benz Club Indonesia.jpg

Mercedes-Benz Club Indonesia Rayakan Hari Jadi ke-16

oleh: galih Mancave Monday, 7 September 2020 16:00 p.m.


Mancode - Mercedes-Benz Club Indonesia atau (MB Club INA), menjadi salah satu klub mobil yang cukup eksis di Tanah Air. Mereka baru saja merayakan hari jadinya yang ke-16 pada 2 September 2020.

Di momen perayaan 16 tahun, mereka menggelar acara sederhana di Baorea Café, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2020). Bertajuk 'Respect Elders Embrace Future', acara yang mengedepankan protokol kesehatan ini dihadiri puluhan peserta yang datang mewakili masing-masing klubnya.

Mahar Corleone, Presiden MB Club INA mengatakan, tema ‘Respect Elders Embrace Future’ diangkat dalam perayaan hari jadi 16 tahun kali ini, bertujuan selalu saling menghormati dan menghargai unit kendaraan terdahulu.

“Dalam acara kali ini, saya juga ingin kembali menegaskan bahwa MB Club INA ini selalu bersinergi dengan Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBCI) dan juga seluruh klub Mercedes-Benz di Indonesia,” ujar Corleone.

Di kesempatan yang sama, MB Club INA juga menyerahkan bibit tanaman secara simbolis yang diterima langsung oleh Choi Duk Jun selaku Presiden Direktur MBDI.

“Semoga dalam usia yang sudah terbilang dewasa ini MB Club INA bisa terus semakin guyub, solid dan bersinergi, serta pastinya bisa terus bermanfaat bagi member dan juga masyarakat. ‘Our Club, Our Pride Mercedes-Benz Club Indonesia’,” kata Corleone.

Mercedes-Benz Club Indonesia.jpg

Sementara Choi Duk Jun mengaku senang sekali bisa datang secara langsung dalam perayaan ulang tahun MB Club INA yang ke-16 ini.

“Sangat senang bisa langsung hadir dalam acara kali ini. Semoga MB Club INA sebagai payung besar klub ataupun komunitas Mercedes-Benz di Indonesia ini bisa terus berkembang dan pastinya bermanfaat. Selamat Ulang Tahun ke-16 MB CLub INA!!!,” ungkap Choi.

Diketahui, MB Club INA berdiri atas inisiasi empat founder-nya, yakni Bambang Hariyadi, Tubagus Syamsul Hidayat, Ridwan Pohan dan Dharma Adsasmuda. Mereka menjadi satu-satunya klub resmi yang diakui pabrikan Mercedes-Benz yang ada di Tanah Air.

Dengan ketentuan One Country, One Club dari Mercedes-Benz, menjadikan MB Club INA menaungi seluruh member klub Mercedes-Benz. Saat ini, anggota MB Club INA berjumlah 8.000-an member yang terbentang dari Aceh sampai Sulawesi.

Baca Juga: Komunitas Mobility Gelar Diskusi Pencegahan Covid-19

Baca Juga: Mercedes-Benz Gelar Swing & Drive di Tiga Lokasi Berbeda

Baca Juga: Shell Berikan Layanan Desinfeksi Mobil dan Bagi-bagi Masker


Share To


galih

galih

Sept. 7, 2020, 4 p.m.


tags : Mercedes-Benz Club Indonesia Anniversary MB Club INA Klub Mobil Mercedes-Benz Mercedes-Benz Komunitas Mobil Mancave Otomotif


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 1 December 2020 10:00 a.m.

Detail Spesifikasi dan Harga Wuling Almaz Limited Edition

Entertainment 1 December 2020 7:00 a.m.

“Takut Nanti Rindu”, Kisah Perjalanan Rinni Wulandari

Life Style 30 November 2020 11:00 a.m.

Ritel Topshop Diambang Penutupan