Formasi-Baru-For-Revenge.jpg

Menyambut Pras, Gitaris Baru For Revenge

oleh: inggil Entertainment Thursday, 8 October 2020 8:00 a.m.


Mancode - Dua bulan setelah dirilisnya single ‘Perayaan Patah Hati’ bersama Wira Nagara, For Revenge (FR) mengumumkan personel barunya pada Rabu (7/10). Adalah Pras yang akhirnya resmi mengisi kekosongan pos gitar paska ditinggal Arief Ismail Juni lalu.

“Kehilangan Arief (Eks-Gitar) jadi pukulan telak saat FR lagi tancap gas. Namun, posisi gitar nggak bisa dibiarin kosong, dan karakter musik Pras saat ini paling tepat untuk mengisi kekosongan itu,” kata Chimot (drum).

“Awalnya kaget karena FR salah satu band idola masa sekolah yang lagunya sering dimainin di tongkrongan. Kebetulan udah kenal lama dengan Chimot dan diajak langsung, rasanya nggak ada alasan buat nolak,” ujar Pras.


Pras sendiri sebelumnya dikenal sebagai gitaris Slap It Out (SIO), unit Post Hardcore asal Palangkaraya. Setelah Pras resmi bergabung dengan FR, grup musik asal Bandung ini kembali menjadi kuintet yaitu Boniex (vokal), Chimot (drum), Chikal (gitar), Izha (bass) dan Pras (gitar). Dalam waktu dekat, FR bergegas merilis karya perdana mereka dengan formasi teranyar ini.

“SIO mungkin lagi hiatus sampai waktu yang belum ditentukan dan kebetulan saya pribadi orangnya nggak bisa diem. Selama masih ada kesempatan buat bermusik dan terus berkembang kenapa nggak terus maju? Life must go on,” jelas Pras memberikan alasan bergabung dengan For Revenge.

Baca Juga: Boy In Space Sampaikan Pesan Abadi lewat Forever Young

Baca Juga: Gerald Situmorang Sang Gitaris dengan Talenta Luar Biasa

Baca Juga: Deretan Vokalis Killing Me Inside




Share To


inggil

inggil

Oct. 8, 2020, 8 a.m.


tags : Band Bandung For Revenge Formasi Baru For Revenge For Revenge Gitaris Baru For Revenge For Revenge Perayaan Patah Hati


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE