Bryan Adams.jpg

Menutup Tahun, Bryan Adams Luncurkan “Kick Ass”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 21 December 2021 11:00 a.m.


Mancode – Akhir tahun ini, Bryan Adams meneruskan eksistensinya dalam industri musik global dengan menghadirkan lagu berjudul "Kick Ass”. Lagu ini diambil dari album terbarunya mendatang “So Happy It Hurts” yang rencananya akan dirilis pada 11 Maret 2022 lewat perusahaan rekaman BMG.

"Kick Ass dibuka dengan pidato pengantar dari komedian John Cleese yang merangkum isi lagu dengan punchline jenaka tak ada cukup rock and roll di dunia ini! Mainkan lebih banyak gitar, drum, dan mari bergandengan tangan… let’s rock,” kata Adams dalam siaran pers yang diterima Mancode.id baru-baru ini.

Lagu “Kick Ass" memiliki nuansa yang sarat akan permainan gitar klasik dan style musik rock yang ringan di telinga. Ini berpadu pas dengan ciri khas vokal Bryan Adams.


“So Happy it Hurts” merupakan rilisan ke-15 Bryan Adams. Ada 12 lagu dalam album ini, yang ditulisnya bersama dengan sejumlah penulis lain. Album ini akan tersedia di seluruh platform digital dan dalam berbagai format fisik, termasuk CD standar, CD deluxe dengan sampul lenticular 3D, serta buku hardbound dan piringan hitam.

Selain itu, untuk merayakan perilisan Kalender Pirelli (The Cal) 2022, Adams turut merilis lagu dan video klip bertema “On The Road” sesuai dengan tema The Cal tahun ini. Tema dan judul “On the Road” pada kalender tahunan bergengsi tersebut juga merupakan hasil dari gagasan Adams yang telah lama menekuni pekerjaan fotografi di samping karier musiknya.

Sementara, karya musik Bryan Adams telah menduduki peringkat nomor satu di lebih dari 40 negara di dunia. Adams adalah penerima bintang jasa Orde Kanada kelas Companion dengan prestasi segudang, di antaranya tiga nominasi Academy Award, lima nominasi Golden Globe, satu piala Grammy, satu piala American Music Award, Penghargaan Musik Film dan Televisi ASCAP, dan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame.

Baca Juga: Bennett A.K. Gambarkan Fase Bipolar dalam “Dismissal of Disorder”

Baca Juga: The Rain Rayakan 20 Tahun Berkarya dengan “Terjebak Bersama”

Baca Juga: Jordan Susanto Kembali Hadir dengan "Bedroom in The Sky"




Share To


galih

galih

Dec. 21, 2021, 11 a.m.


tags : Entertainment Single Kick Ass Album Terbaru Bryan Adams Bryan Adams


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE