Band-SENJA.jpg

Menutup 2020, Senja Rilis Single 'Bukan Jalan Kita'

oleh: inggil Entertainment Monday, 21 December 2020 6:00 a.m.


Mancode - Masa pandemi yang sudah berlangsung selama kurang lebih satu tahun membuat banyak aktifitas menjadi terhalang dan bahkan terhenti. Terbatasnya aktifitas membuat beberapa orang hiatus dalam pekerjaanya. Tapi tidak untuk grup musik Senja yang tetap produktif berkarya. Sebelum berakhirnya tahun 2020, Senja memproduksi single keempat yang berjudul 'Bukan Jalan Kita’.

Lagu ‘Bukan Jalan Kita’ berkisah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang memaksakan untuk bersama meskipun mereka tahu pada akhirnya perbedaan di antara mereka akan menuntun mereka ke jalan yang berbeda.

Single terbaru Senja ini sendiri ditulis dan diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak dari sang vokalis. Untuk proses produksinya digarap di Studio Lahan Eros Jogjakarta yang dioperatori oleh Tutut Daru Prabowo dan menunjuk Erwin Hadinata sebagai Music Producer-nya.


Grup-Musik-SENJA.jpg

Alunan sendu yang diiringi full band serta live orchestra, lagu 'Bukan Jalan Kita' diisi oleh beberapa musisi Jogjakarta seperti Finno Hidayat di drum, Babas di bass, Adhitya Kameswara dan Gilank Rizki di gitar, serta string quartet yang dipimpin oleh Puput Pramuditya.

Senja berharap single keempat mereka ini mampu menemani teman-teman Senja yang sedang mengalami kisah yang serupa, agar mereka tidak merasa sendiri walaupun hatinya sedang tersakiti.

Sekilas tentang Senja

Band ini dibentuk sejak 2015. Senja telah mengeluarkan empat single hingga 2020 ini. Beranggotakan empat personil yaitu Kinanti Siddik (vokal), Adhitya Kameswara (gitar), Sopian Iskandar (bass) dan Alvin Yudha (drum). Awal mula terbentuknya grup musik ini berawal dari keisengan.

Pada 2018, single pertama mereka yang berjudul ‘Perih’ pertama kali dirilis secara nasional dan berhasil mendapatkan 17 juta lebih penonton di Youtube. Mendapatkan respon yang baik, Senja pun meneruskan karir mereka di dunia musik dan mengeluarkan dua single berjudul ‘Saat Kau Pergi’ (2019) dan ‘Senandung’ (2019).

Baca Juga: Denganmu, Single Terbaru Putih Abu Abu

Baca Juga: Perpisahan Ala Rama Nugraha dari Single 'Merah'

Baca Juga: Tetap Produktif, Nidji Rilis Single Abu-Abu




Share To


inggil

inggil

Dec. 21, 2020, 6 a.m.


tags : Single Terbaru SENJA Lagu Bukan Jalan Kita SENJA Berita Musik Indonesia Band SENJA Lagu Baru SENJA Grup Musik SENJA SENJA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA