fuso.jpg

Menuju Debut EP, fuso Lepas Single “Suar!”

oleh: galih Entertainment Wednesday, 19 January 2022 16:00 p.m.


Mancode – Quintet rock asal Tangerang, fuso akhirnya melepas single perdana berjudul “Suar!”. Single ini juga sebagai pengenalan debut mini album atau EP fuso yang rencananya akan dirilis tahun ini.

Galung Isya Nukasvianta vokalis fuso mengatakan, lagu ini bercerita tentang konsep dari kebaikan dan keburukan yang selaras beriringan. “Suar adalah representasi dari sesuatu hal di dalam jiwa dan pikiran, namun tanpa kontrol kuat dari manusia tersebut,” ujar Galung beberapa waktu lalu.

Masih menurutnya, ada pikiran-pikiran liar yang terus dibiarkan tumbuh dengan output yang terlalu barbar, sebaliknya ada juga yang meredamnya dengan sangat hati-hati, namun justru malah berbalik destruktif kepada diri sendiri. “Suar seharusnya menjadi pertanda untuk diri, bahwa segala sesuatunya bisa dikontrol dengan kesadaran yang seringnya justru kita lupa,” kata Galung.


Nantinya, single "Suar!" akan masuk ke dalam EP fuso. Meski tidak mewakili dinamika musik fuso secara keseluruhan, namun single ini cukup menggambarkan karakter sound fuso pada EP tersebut.

fuso sendiri digawangi oleh Galung Isya (vocal), Argo Selig (bass), Ivano Eknar (gitar), Ignas Bc (gitar), dan London Mamora (drum). Mereka terbentuk sejak 2019 silam. Single “Suar!” bisa dibilang jadi awal penanda gaung mereka di blantika musik Tanah Air.

Baca Juga: Weni Wen Kembali Merilis Single Baru ‘Ingin Sempurna’

Baca Juga: Canti Sampaikan Pesan Positif Lewat “Sanubariku”

Baca Juga: Adele dengan “Easy On Me” Kokoh di Puncak Lagu Terpopuler Spotify




Share To


galih

galih

Jan. 19, 2022, 4 p.m.


tags : Entertainment Mini Album fuso Single Suar! fuso


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA