Menuju Album Perdana, Yowha Rilis Karya Ketiga ‘In My Head’.jpg

Menuju Album Perdana, Yowha Rilis Karya Ketiga ‘In My Head’

oleh: rachli Entertainment Friday, 23 September 2022 10:00 a.m.


Mancode - Menyusul kesuksesan dari lagu perdananya yang dirilis pada Agustus 2022, musisi Johannes Harijanto, kembali melepas lagu terdahulunya dengan kemasan yang lebih matang, setelah sebelumnya merilis lagu Oh, You dan Go Blind.

Lagu terbarunya kali ini yang juga menjadi karya pembuka dari album perdananya, It’s Crowded Up Here, yang akan dirilis pada 30 September 2022 mendatang.

Berkat respon positif yang diperoleh sejak dirilisnya dua karya terakhir, musisi yang akrab disapa Yowha ini mempersembahkan In My Head sebagai karya terakhir sebelum dirilisnya album perdananya di tahun ini, yang juga merupakan garis besar dari album perdananya.


In My Head tercipta dari sebuah video vokal singkat berdurasi 60 detik yang di unggah pada akun Instagram-nya di 2021, yang kemudian berkolaborasi bersama Will Mara dalam penulisan lirik, sekaligus berperan sebagai produser dalam proses pengembangan In My Head secara matang.

“Awalnya lagu ini hanya berdurasi satu menit untuk diunggah ke Instagram saya, lalu saya dibantu sama Will Mara sebagai produser dan co-writer untuk melengkapi In My Head sebagai lagu yang utuh,” ucap Yowha.

Karya In My Head, menceritakan tentang tenggelamnya seseorang dalam pikirannya sendiri. Dalam karyanya, Yowha berusaha memotret ramainya pikiran seseorang dan diharapkan pikiran-pikiran tersebut mampu dikalahkan oleh suara hujan seperti yang tertuang dalam lirik In My Head.

“Saya memilih suara hujan sebagai metafora lagu ini. Dengan pengharapan, suara hujan dapat bersuara lebih keras dibandingkan bisingnya suara-suara yang ada di pikiran-pikiran.” terangnya.

In My Head dikemas dengan apik. Karya terbaru Yowha terasa seperti menjanjikan ketenangan melalui instrumen-instrumen sederhana, namun mampu menghasilkan kemagisan yang signifikan. Karya In My Head diharapkan mampu menjadi penawar di tengah hiruk pikuknya pikiran para pendengarnya.

Kini, karya Yowha yang berjdul In My Head sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platform. Selain perilisan audio, video lirik sebagai format lain dari karya In My Head juga telah dapat dinikmati di Youtube resmi Yowha.

Dengan dirilisnya karya ini diharapkan mampu menemani dan diterima dengan baik oleh setiap pendengarnya. Selain itu, bagi para penikmat musik tanah air juga bisa menantikan album perdana It’s Crowded Up Here di akhir bulan mendatang.

Baca Juga: 'Rasa yang Salah' Kunci Keutuhan Trilogi Single SamSonS

Baca Juga: Lewat ‘The Way You Move’, Ruth Garcia Suguhkan Lagu Catchy dan Playful

Baca Juga: Shena Malsiana Tuangkan Perasaannya Lewat ‘Terlalu Ikhlas Untuk Kau Sakiti’




Share To


rachli

rachli

Sept. 23, 2022, 10 a.m.


tags : Album Perdana Yowha In My Head Johannes Harijanto


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA