Joker.jpg

Menilik Trailer Film Joker yang Rilis Awal Oktober 2019

oleh: rachli Entertainment Thursday, 29 August 2019 13:00 p.m.


Warner Bros kembali meluncurkan trailer terakhir dari film Joker sebelum penayangannya pada awal Oktober 2019. Dalam trailer itu, ditampilkan beberapa latar belakang Arthur Fleck sebelum menjadi The Clown Prince of Crime.

Arthur yang diperankan oleh Joaquin Phoenix ini dikisahkan bekerja sebagai badut. Namun, dirinya mengalami gangguan kejiwaan, tidak diterima oleh lingkungan sekitar, menjadi komedian, hingga berubah menjadi Joker.

Tidak hanya itu, film yang disutradarai oleh Todd Philips ini, mengisahkan Arthur harus berjuang hidup di Gotham City yang seakan menghancurkan seluruh kehidupannya. Ditambah lagi, dirinya juga harus merawat ibunya yang sakit di apartemen kumuh.

Untuk bertahan hidup, Arthur berusaha menjadi badut atau melakukan aksi komedi untuk mencari uang. Dia menyembunyikan kesedihannya di balik riasan badut yang tersenyum. Akan tetapi, sekeras apa pun Joker mencoba hidup dengan baik, selalu saja mendapat perlakukan buruk.

Dalam trailer itu juga memperlihatkan Joaquin Phoenix sangat menunjukkan kemampuan aktingnya. Selain membentuk fisik secara total, beberapa kali dirinya memamerkan kekuatan utamanya dalam membentuk mimik wajah berbeda dalam berbagai kondisi dan emosi.

Selain Joaquin Phoenix, ada pemain bintang lainnya dalam film berdurasi sekitar 122 menit ini yaitu Robert De Niro, Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, dan Josh Pais.

Sebelum menyutradarai Joker, Todd Philips merupakan sutradara atau penulis naskah film Hated: G.G. Allin & the Murder Junkies (1994), Borat: Cultural Learnings of America for Make Benefit Glorious Nation of Kazakhstan (2006), The Hangover (2009), dan War Dogs (2016).

Film Joker akan menceritakan origin story (cerita asal) dari karakter Joker yang hadir di komik DC sebagai musuh Batman. Mengupas kehidupan pribadi Arthur sebelum terjun ke dunia kejahatan, hingga motivasi utama dirinya menjadi penjahat kejam.

Meskipun karakter Joker menjadi musuh Batman, namun sejauh ini belum ada tanda-tanda kemunculan Batman dalam film Joker. Gotham City masih menjadi kota yang aman meski berbagai kerusuhan dan demonstrasi terjadi di jalanan.

Film Joker sendiri akan menggelar penayangan perdananya di Toronto International Film Festival. Film ini rencananya akan dirilis ke pasaran pada 4 Oktober 2019.

Baca Juga: Disney Umumkan 4 Film Baru di D23 Expo

Baca Juga: Film A Quiet Place 2 Dijadwalkan Tayang 15 Mei 2020

Baca Juga: Johnny Flynn Perankan Bowie dalam Film Stardust


Share To


rachli

rachli

Aug. 29, 2019, 1 p.m.


tags : Warner Bros Batman DC Joker Film Joker Todd Philips Joaquin Phoenix


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 18 February 2020 10:00 a.m.

Mantap! Sekarang Bayar SPP Bisa Pakai GoPay

Life Style 18 February 2020 10:00 a.m.

Fanatisme akan Membunuh Kita Semua

Life Style 17 February 2020 14:00 p.m.

Atasi Penuaan Kulit Wajah dengan Dermeva

Technology 17 February 2020 11:00 a.m.

TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak