Irish-Bella.jpg

Menilik Sosok Artis Peran Irish Bella

oleh: rachli Entertainment Monday, 7 October 2019 11:00 a.m.


Bagi penggemar sinema elektronik atau sinetron tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Irish Bella. Ya, pemilik nama asli Yris Jetty Drik de Beule ini merupakan pesinetron yang namanya melejit lewat beberapa judul sinetron.

Ibel, begitu wanita ini disapa lahir pada 23 April 1996 di Cirebon, Jawa Barat. Ibel diketahui mengawali kariernya di sebuan agensi di Bandung. Dari agensi itu, Ibel berhasil memikat studio film di Jakarta dan dikontrak eksklusif untuk terlibat dalam sinetron pada 2009.

Selanjutnya, Ibel pun mulai ramai menghiasi sinetron striping Tanah Air. Putri dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin ini juga terjun ke dunia film dalam perannya di film Heart 2 Heart yang rilis pada 2010.

Tidak hanya itu, Ibel juga turut menerima tawaran untuk membintangi beberapa iklan. Karena kesibukannya di dunia hiburan, Ibel pun berpindah ke Jakarta. Meskipun sibuk, soal pendidikan tetap diutamakan. Ia memilih home schooling agar tidak ketinggalan pelajaran.

Baca Juga: Nora Alexandra, Perempuan Multitalenta Istri Jerinx SID

Baca Juga: Sosok Wika Salim Pendamping Baru Tukul di Ini Baru Empat Mata

Baca Juga: Awkarin Rilis Artis Baru Kharishmakusuma

Soal asmara, Ibel melabuhkan hatinya pada aktor tampan Ammar Zoni. Namun sebelum menikah dengan Ammar Zoni, Ibel dulu sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Rezky Aditya. Namun, kabar tersebut hilang begitu saja.

Kemudian, Ibel kembali dikabarkan merajut asmara dengan lawan mainnya, yakni Giorgino Abraham di sinetron Anugerah Cinta pada 2016-2017. Namun, setelah kurang lebih satu tahun, keduanya memutuskan untuk berpisah.

Pada saat pergantian tahun 2019, Ibel seolah menjawab pertanyaan publik bahwa dirinya dan Ammar Zoni berpacaran. Di akun Instagramnya, mereka masing-masing saling mengunggah foto mesra berlatarkan indahnya kembang api dan juga menuliskan keterangan seolah mengisyaratkan bahwa mereka resmi menjalin kasih.

Tidak butuh lama bagi keduanya, pada tanggal 12 Januari 2019, Ammar Zoni secara resmi melamar pujaan hatinya dengan sangat romantis di lokasi syuting yang dihadiri oleh kedua keluarga, taman syuting, crew dan para fans.

Namun belum lama ini, pasangan selebritis tersebut diselimuti kabar duka. Pasalnya, calon bayi kembar yang sedang dikandung Ibel dikabarkan meninggal dunia dalam kandungan saat sudah berusia 26 pekan. Kedua janin bayi kembang Irish Bella dan Ammar Zoni telah dikebumikan pada 6 Oktober 2019 malam.


Share To


rachli

rachli

Oct. 7, 2019, 11:56 a.m.


tags : Bayi Kembar Calon Bayi Irish Bella Ammar Zoni


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 6 December 2019 15:00 p.m.

Trend Micro Tema Utama Keamanan Siber Masa Depan

Technology 3 December 2019 16:00 p.m.

Trend Micro Prediksi Keamanan Siber Tahun 2020

Travel 2 December 2019 15:00 p.m.

Menguak Suara Drumband Misterius di Jogja