IDWF 2020.jpg

Menilik Inspirasi Konsep Pernikahan di IDWF 2020

oleh: rachli Life Style Tuesday, 21 January 2020 7:00 a.m.


Mancode - Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2020 telah sukses diselenggarakan. Selama tiga hari penyelenggaraannya, yakni pada 17-19 Januari 2020, silih berganti para calon pasangan pengantin datang untuk menilik inspirasi konsep pernikahan.

Dalam IDWF 2020 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), banyak menyajikan vendor-vendor yang terkait kebutuhan pernikahan terbaik dan terpercaya. Mereka yang datang bisa berkonsultasi langsung dengan para pakarnya.

Baca Juga: Indonesian Coffee Event, Upaya Kenalkan Kopi Terbaik Indonesia

Chief Operating Officer Weddingku, Reza Paramita mengatakan, calon pasangan pengantin yang datang didominasi oleh kaum milenial. Tentunya, mereka hadir untuk mencari konsep pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

“Pikiran atau impian yang ingin direalisasikan dapat dikonsultasikan dengan para profesionalnya sehingga mereka tahu akan seperti apa nanti pernikahannya,” katanya digelaran hari ketiga IDWF 2020 (19/1/2020).

unnamed (10).jpg

Di hari ketiga, ragam vendor katering ramai dikunjungi. Para calon pasangan pengantin datang dan bisa mencicipi sajian yang dihidangkan serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung selama bertransaksi di festival pernikahan ini.

Baca Juga: J.CO RUN 2020 Siap Digelar

Namun tidak hanya vendor katering, peserta festival pernikahan dari ragam vendor lainnya juga memberikan hadiah langsung maupun diundi kepada pengunjung yang melakukan transaksi. Ragam hadiah yang diberikan cukup menarik, mulai dari logam mulia, hingga kendaraan bermotor.

Mengusung tema Authenticity, IDWF memfasilitasi kebutuhan calon pasangan pengantin dengan vendor yang terkait dengan pernikahan adat maupun internasional. Saat ini, pernikahan tradisional cukup banyak diminati oleh generasi milenial, dikarenakan tertarik akan budayanya.

“Untuk pernikahan tradisional saat ini banyak calon pengantin yang tidak mematok konsep pernikahannya dari orangtua, tetapi lebih ke diri dia sendiri dan orang ingin mencari jati diri mereka,” sambung Danny Iskandar, selaku Decoration Expert Des Iskandar.

Baca Juga: The Jacksons dan Omar Apollo Siap Ramaikan BNI JJF 2020

Sementara itu, General Manager PT Dyandra Promosindo, Apriani menyatakan, dengan pelaksanaan IDWF ini pengunjung dimudahkan dalam mencari berbagai kebutuhan untuk mempersiapkan rencana pernikahan sesuai dengan keinginan.

Untuk mengakomodir kebutuhan ini, area pameran dibagi sesuai dengan kategorinya yakni area Main Lobby Hall diperuntukan bagi wedding venue seperti hotel dan honeymoon destination, jewelry, souvenir, fotografi, dan pendukung lainnya.

“Sementara area Plenary Hall didominasi busana pengantin, sajian katering dengan beragam pilihan paket pernikahan dari wedding organizer,” tutur Apriani.


Share To


rachli

rachli

Jan. 21, 2020, 7 a.m.


tags : inspirasi konsep pernikahan konsep pernikahan tradisional pasangan pengantin JCC IDWF 2020 festival pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 20 February 2020 15:00 p.m.

Single Spesial Donnie Sibarani ‘Aku Untukmu’

Entertainment 20 February 2020 11:00 a.m.

Konser Hip Hop 29 Mars Suguhkan Rapper 1990-an

Entertainment 20 February 2020 8:00 a.m.

Populer Tapi Akhirnya Tewas Bunuh Diri

Entertainment 20 February 2020 7:00 a.m.

Selamat Ulang Tahun Kurt Cobain