Menilik Filosofi Warna Orange Pada Smartphone OPPO A77s.jpg

Menilik Filosofi Warna Orange Pada Smartphone OPPO A77s

oleh: rachli Technology Tuesday, 25 October 2022 11:00 a.m.


Mancode - OPPO belum lama ini sukses memperkenalkan perangkat terbarunya, yakni OPPO A77s. Smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan sistem operasi ini dikemas dengan warna Sunset Orange pada desain belakang.

OPPO mengaplikasikan warna Sunset Orange pada desain belakang karena melambangkan kemewahan dalam kombinasi warna yang menarik dan dibalut dalam tekstur kulit.

Tampilan unik pada Fiberglass Leather Design di perangkat OPPO A77s ini juga menghadirkan warna oranye yang lembut, tekstur kulit berkualitas tinggi. Ditambah lagi dengan frame datar kian memberikan kesan elegan, keren, sekaligus premium pada perangkat A77s.


Fiberglass Leather Design sendiri adalah sebuah teknik pembuatan casing belakang smartphone yang dibuat dari serat kaca. Serat ini menghadirkan beberapa lapisan back cover termasuk tekstur kulit yang tidak hanya memberikan kesan unik tapi juga tidak licin saat peranti A77s digenggam.

Desain eksterior OPPO A77s juga terasa nyaman saat disentuh dan di genggaman tangan, bahkan, dalam waktu pemakaian lama. Tepian datar pada frame dirancang memberikan kenyamanan yang optimal hadir dengan kemiringan sudut yang sempurna, menghindari kesan tajam saat A77s dipegang tanpa menggunakan casing.

Warna oranye matahari sore disematkan pada serat kaca bertekstur kulit berpadu dengan frame datar berwarna emas untuk memberikan tampilan perangkat yang premium dan elegan.

Dengan keunggulan desain elegan yang bisa memaksimalkan gaya di setiap outfit, pengguna tidak perlu ragu lagi dengan perangkat OPPO A77s terbaru ini. OPPO A77s sudah dapat dibeli di Indonesia dengan harga Rp3.499.000.

Warna oranye, warna kegemaran anak muda

Warna oranye dipilih OPPO untuk OPPO A77s karena digemari oleh anak muda. Warna oranye atau merah kekuning-kuningan, yang juga disebut jingga memiliki kesan kehangatan, kelimpahan, dan musim gugur.

Warna yang sempat menjadi tren pada 2004, 2012, dan 2019 ini juga dapat membangkitkan rasa ingin tahu, semangat, dan kreativitas. Tidak heran, banyak anak muda yang menggemari warna oranye pada pakaian yang dikenakan, aksesoris pelengkap sehari-hari, hingga barang favorit.

Biasanya, warna oranye menarik perhatian para konsumen eksentrik atau orang yang berani untuk mengekspresikan gaya diri dengan bebas. Ketertarikan pada tipe konsumen inilah yang dapat melahirkan kembali sebuah tren.

Di sisi lain, oranye juga menjadi warna universal yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita dalam dunia fesyen.

Baca Juga: Smartphone Baru OPPO Hadirkan Baterai Tahan Lama

Baca Juga: OPPO Resmi Kenalkan OPPO Band 2

Baca Juga: Melalui OPPO Enduring Quality, OPPO A77s Utamakan Kualitas




Share To


rachli

rachli

Oct. 25, 2022, 11 a.m.


tags : Warna Orange Smartphone OPPO OPPO A77s


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA