Baberque Night.jpg

Menikmati Sensasi Barbeque Night di Tuscany Boutique Hotel

oleh: galih Travel Thursday, 25 November 2021 8:00 a.m.


Mancode - Banyak cara yang dilakukan sebagian hotel untuk memanjakan sekaligus memberikan pengalaman berbeda bagi tamunya saat menginap. Seperti yang dilakukan Tuscany Boutique Hotel. Terletak di kawasan Intermark BSD, Serpong, hotel bintang empat ini punya cara tersendiri memanjakan tamunya dengan menghadirkan Barbeque Night.

"Event ini reguler kita bikin antara Jumat atau Sabtu, tujuannya memang untuk memeriahkan suasana hotel dan manjakan tamu," ujar Director of Sales Tuscany Boutique Hotel, Sumico Zhuo kepada Mancode baru-baru ini.

Tak sekadar barbeque night, lanjut Sumico, para tamu hotel juga bisa menikmati live musik. Kemeriahan seperti ini diyakini diminati para tamu dari berbagai kalangan, terutama anak muda. "Kalau ada musik kan lebih rame ya. Suasana ini kita hadirkan memang sesuai target market kita, yakni anak muda dan keluarga," tambah Sumico.


Sementara, salah satu artis ternama yang merasakan Barbeque Night di Tuscany Boutique Hotel adalah Aiman Ricky. "Kebetulan ada keponakan temen aku yang ulang tahun, kita rayakan dengan staycation dan sekalian bikin family content di sini," ujar Aiman.

Menurut Aiman, Tuscany Boutique Hotel bisa menjadi salah satu rujukan hotel untuk staycation bersama keluarga. "Saya lihat riview-nya bagus-bagus. Dan akhirnya aku coba staycation di sini," kata Aiman.

Salah satu yang menjadi perhatian Aiman dalam staycation bersama keluarga adalah mengenai protokol kesehatan (prokes). Menurutnya, hotel ini sudah menerapkan prokes yang ketat. "Di sini prokesnya sangat teratur, dari awal masuk sudah wajib pakai masker. Kamar sudah all clean dan sudah didisinfektan," tutur Aiman.

Dari segi lokasi pun sangat strategis, karena bersebelahan dengan akses tol BSD. "Kebetulan saya tinggal di Bintaro, kalau mau ke sini deket, lewat tol BSD. Harganya juga worth it," kata Aiman.

Sementara, untuk menikmati barbeque night dan live music, para tamu Tuscany Boutique Hotel cukup mengeluarkan kocek Rp185 nett/pax. Sedangkan harga menginapnya dimulai dari Rp650 ribu. Beragam fasilitas bisa didapatkan di sini, mulai dari kolam renang, gym, restoran, dan lainnya.

Baca Juga: Rasakan Kombinasi Unik Kuliner Italia dan Indonesia di Swiss-Belhotel Serpong

Baca Juga: Menikmati Empuknya Steak Sirloin Wagyu di HSPB

Baca Juga: Tuscany Boutique Hotel Bersolek Hadirkan Karya Seni Lukisan Vortex




Share To


galih

galih

Nov. 25, 2021, 8 a.m.


tags : Staycation Travel Barbeque Night Tuscany Boutique Hotel


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE