Jakarta Weekday Festival.jpg

Menikmati Musik sambil Beramal di Jakarta Weekday Festival

oleh: inggil Entertainment Friday, 9 August 2019 13:00 p.m.


Bagaimana jadinya jika kita menikmati konser musik sekaligus beramal? Jakarta Weekday Festival lah jawabannya. Untuk pertama kalinya festival musik yang digelar oleh promotor asal Pontianak, Garuda Nation Mediatama akan digelar di Jakarta. Konser musik ini akan diisi 13 musisi ternama dari dalam dan luar negeri, yang digelar pada 24 Oktober 2019, di Helipad Parking Lot GBK, Jakarta Pusat.

Yoris, selaku Direktur Utama Garuda Nation Mediatama, menyatakan bahwa Jakarta Weekday Festival berbeda dengan konser musik lainnya. Tidak hanya sekadar festival musik untuk senang-senang saja, ada misi kemanusian yang dihadirkan pada Jakarta Weekday Festival.

Baca Juga: Jakarta Weekday Festival Siap Hadirkan 13 Musisi Ternama

“Acara ini berbeda dengan festival musik lainnya. Selain menarik, dari pengisi acara juga memiliki konsep yang unik yaitu Jakarta Weekday Festival mempunyai kegiatan amal. Nantinya dari total keseluruhan penjualan tiket 2,5 persennya akan didonasikan ke lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT). Jadi kita juga punya misi kemanusian,” ujar Yoris saat siaran persnya di Senayan City, Jakarta Selatan (8/8/19).

Yoris Direktur Garuda Nation Mediatama.jpg

Yoris menambahkan sesuai namanya Jakarta Weekday Festival, nantinya acara akan digelar pada hari produktif. Dengan festival musik ini bisa menjadi salah satu alternatif tujuan konser bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang ingin bersantai selepas kerja.

“Festival musik ini diharapkan menjadi salah satu tujuan konser bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya pada hari produktif yaitu pada hari kerja. Tak lupa juga kita sisipin acara sosial sebagai bentuk rasa peduli dan semangat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tambah Yoris.

Dengan menghadirkan 13 pengisi acara yang mana dua di antaranya merupakan musisi internasional. Jakarta Weekday Festival 2019 akan menyediakan dua buah panggung dengan pembagian waktu tampil band atau musisi. Acara sendiri yang dimulai dari jam 15.00 WIB hingga jam 12 malam.

Sementara itu, penjualan tiket dapat dibeli melalui beberapa platform online seperti Rajakarcis, Traveloka, Kiostix, Tiket, dan Blanja. Sedangkan bagi pengunjung yang akan membeli secara offline dapat melalui BayarInd, yang nantinya juga akan mendapat potongan tiket diskon. Pihak promotor sendiri menargetkan penjualan tiket sebanyak 14.000.

Baca Juga: Soundrenaline 2019 Siap Kejutkan Para Pengunjung

“Target penjualan Jakarta Weekday Festival ini sebanyak 14.000 tiket. Dengan menampilkan 13 artis luar dan dalam negeri. Kami berharap konser musik ini mampu menyuguhkan aksi panggung yang menarik dan unik,” tutup Yoris.


Share To


inggil

inggil

Aug. 9, 2019, 1 p.m.


tags : Jakarta Weekday Festival JWF2019 Berita Musik Tebaru Harga tiket Jakarta Weekday Festival Konser Musik Jakarta


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan