Ilustrasi-tren-fashion-2020.jpg

Mengintip Tren Fashion 2020

oleh: rachli Fashion Style Saturday, 11 January 2020 16:00 p.m.


Mancode - Seiring dengan perkembangan dunia fashion, tren fashion pun selalu berganti. Desain baru kian naik daun dan fashion gaya retro lambat laun hadir kembali. Biasanya, tren fashion dipengaruhi oleh gaya hidup dan aktivitas masyarakat pada masanya.

Tren baru cenderung berfokus pada perhatian publik terhadap gaya busana pilihan mereka yang akan terjadi sepanjang tahun. Merilis dari platform pembuatan video, Likee yang diterima Mancode (9/1/2020), berikut ini tren fashion di 2020.

Baca Juga: Ragam Tas dan Sepatu Versatile Penunjang Aktivitas Padat

Feathers

97454288_m.jpg

Pakaian dengan campuran bulu (feather) ini diperkirakan akan kembali menjadi tren di 2020. Sebenarnya, tren pakaian bulu ini tidak pernah ketinggalan zaman, karena telah menjadi pilihan beberapa selebriti terkenal. Mereka seperti Ginger Roger, Juliana Moore, Beyonce, Ariana Grande dan masih banyak lagi.

Dengan ukuran, warna, dan bentuk yang sesuai, pakaian berbahan bulu ini dapat menjadi ornamen untuk meciptakan kesan dramatis. Dengan sedikit sentuhan feather, dapat membuat penampilan yang lebih meriah untuk gaya.

Pakaian Bercorak Merah

97454405_m.jpg

Baca Juga: Rekomendasi Tas Ransel Pria Fashionable

Tidak sedikit dari kira yang ragu dan tak percaya diri untuk memakai pakaian berwarna biru, merah, hijau, kuning, jingga, dan warna-warna cerah lainnya. Tetapi tidak untuk fashion. Fashion warna cerah tentu menjadi tren di 2020. Tidak perlu ragu untuk mengenakan berbagai warna neon yang berani. Tunjukkan kepribadian dengan percaya diri melalui warna-warna vibrant.

Tiered Top & Dresses

134699954_m.jpg

Tiered clothes atau pakaian berumbai kembali mengulang kepopularitasannya tahun 2020. Atasan berumbai (tiered top) akan terlihat manis jika memadukannya dengan rok atau celana favorit. Sedangkan, gaun berumbai (tiered dress) akan memberikan kesan elegan, ceria, dan fashionable.

Polkadot

94811245_m.jpg

Baca Juga: Havaianas Luncurkan Koleksi Local Soul Bali

Tren yang satu ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kepunahan, karena selalu menjadi salah satu tren terfavorit di setiap musim. Motif ini bisa untuk rok, gaun, outer, dan lain sebagainya. Akan tetapi, perlu memastikan bahwa mengenakan warna yang senada dengan polkadot.

Ada banyak gaya fashion yang bisa dicontoh untuk membuat pakaian trendi dari polkadot, seperti gaya unik bagi yang suka bereksperimen, atau gaya feminism di mana bisa mengenakan item fashion polkadot yang memberikan kesan menarik.

Celana Pendek

45516655_m.jpg

Shorts atau celana pendek akan selalu menjadi pilihan yang tepat, karena memberikan kesan trendi tetapi tidak melupakan kesan kasual. Terlebih, celana pendek tidak pernah terlepas dengan musim panas, di mana orang senang memakai pakaian yang nyaman untuk kebutuhan harian. Jika ingin membuatnya lebih tertutup namun menarik, juga bisa memadukan dengan celana legging atau stocking.


Share To


rachli

rachli

Jan. 11, 2020, 4:52 p.m.


tags : fashion gaya retro tren fashion 2020 tahun baru 2020 platform pembuatan video perkembangan dunia fashion Likee


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 21 September 2020 12:00 p.m.

Sounday Coba Raih Peruntungan di Industri Musik Tanah Air

Life Style 21 September 2020 10:00 a.m.

Melihat Lebih Detail Kecanggihan All-New Audi A6

Entertainment 21 September 2020 9:00 a.m.

Fina Phillipe, Presenter Cantik Doyan Touring Jarak Jauh