Justin-Beiber-Hailey -aldwin.jpg

Mengintip Gaya Rambut Justin Bieber dari Masa Ke Masa

oleh: rachli Fashion Style Monday, 30 September 2019 15:00 p.m.


Penyanyi asal Kanada yang tenar lewat video Youtube-nya, Justin Bieber kembali menjadi perbincangan di jagat Twitter. Bagaimana tidak, Justin Bieber akhirnya menggelar pesta pernikahannya dengan sang istri, Hailey Bieber setelah setahun menikah secara hukum.

Terlepas dari acara pernikahannya, Justin Bieber kerap tampil berbeda di setiap aksi panggungnya. Bieber selalu tampil dengan perubahan gaya rambut. Mulai dari gaya rambut panjang berponi hingga mowhak pernah ia terapkan.

Bieber juga punya hairstylist khusus di salah satu salon di Los Angeles. Bahkan, Bieber percaya penata gaya rambutnya tersebut bisa membuatnya terlihat tetap menarik di mata penggemar saat di atas panggung atau di luar panggung.

Nah, beragam gaya rambut Justin Bieber ini bisa menjadi inspirasi bagi Mancoder jika ingin tampil beda. Berikut ini adalah beberapa gaya potongan rambut Bieber dari masa ke masa.

Oval Berponi

Oval-Poni.jpg

Justin Bieber mulai dikenal publik setelah albumnya yang berjudul My World 2.0 sukses di pasaran. Dalam cover album tersebut, nampak potongan gaya rambut Bieber berbentuk oval. Tidak ketinggalan, ciri khas rambutnya dapat dilihat dari poni belah sampingnya.

Fringe

Fringe.jpg

Masih tetap setia dengan poninya, Bieber sempat merubah gaya rambutnya dengan poni yang sedikit ditata berantakan. Penataan itu untuk menimbulkan kesan cool.

Baca Juga: Justin Bieber Rilis Clothing Line Sendiri

Baca Juga: Taylor Swift Rilis Video Musik Romantis Lover

Baca Juga: Netflix Rilis Film Dokumentasi Skandal Festival Musik Fyre

Sliked Back

Sliked-Back.jpg

Saat menghadiri American Music Award pada 2011 di Los Angeles, Bieber sempat tampil dengan gaya rambut sliked back dengan setelan tuxedo yang dikenakannya.

Pompadour

Pompadour.jpg

Pada 2014, Bieber kembali mengganti gaya rambutnya. Saat itu, Bieber tampil dengan gaya rambut pompadour atau cepak samping yang menimbulkan kesan dewasa disertai kumis tipis yang sengaja tidak dicukur.

Spike Undercut

Spike-Undercut.jpg

Seiring beranjak dewasa, potongan gaya rambut Bieber turut berubah. Setelah gondrong oval, Bieber merombak habis rambutnya dengan gaya rambut spike undercut. Gaya rambut ini adalah gaya yang menipiskan bagian samping rambut dan menaikkan rambut tengahnya ke atas.

Botak

Botak.jpg

Perubahan gaya rambut terbesar Bieber dapat ditunjukkan saat dirinya memangkas hampir seluruh rambutnya. Tapi bukan botak klimis, melainkan tetap menyisakan sedikit rambutnya. Bieber juga mewarnai dengan gradasi hitam dan abu-abu.

Gondrong

Gondrong.jpg

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Hailey Baldwin, Bieber sempat tertangkap kamera sedang kencan dengan sang kekasih dengan gaya rambut gondrong. Tidak tanggung-tanggung, rambut tersebut Bieber panjangkan hingga bahu.


Share To


rachli

rachli

Sept. 30, 2019, 3:23 p.m.


tags : Justin Bieber Gaya Rambut Beiber Hailey Baldwin


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 21 January 2020 8:00 a.m.

Kolaborasi LINE: Gundam Wars dengan Hello Kitty

Life Style 21 January 2020 7:00 a.m.

Menilik Inspirasi Konsep Pernikahan di IDWF 2020

Travel 20 January 2020 13:00 p.m.

Mengenalkan Budaya Balapan Perahu Ketinting